Reporter: Namira Daufina | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Global Digital Niaga (Blibli.com) merilis logo terbarunya pada Selasa (16/6) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Pengumuman logo baru Blibli.com dilakukan bersamaan dengan pengenalan tagline terbaru mall online ini.
Mengusung tagline baru “Big Choices Big Deals”, Blibli.com ingin menampilkan wajah baru. “Merepresentasikan Blibli.com yang lebih dinamis, modern, serta energik untuk memberikan solusi belanja online yang mudah dan banyak pilihan dengan beragam pilihan menarik,” jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com dalam rilisnya Selasa (16/6).
Wajah baru Blibli.com ini juga sekaligus menampilkan pencapaian Blibli.com. Hingga Mei 2015 lalu, Blibli.com sudah menyediakan 5.300 pilihan merk dengan lebih dari 300 ribu produk yang ditawarkan.
Blibli.com juga mencatatkan pertumbuhan 100 kali sejak awal berdiri hingga usianya yang menginjak 3,5 tahun. Tentunya capaian ini didapat dari semakin banyaknya merchant partner yang bergabung. Hingga Mei 2015 sudah terdapat lebih dari 2.100 partner. Teranyar, Nike baru saja bergabung dengan Blibli.com per Selasa (16/6).
“Melalui tagline dan logo baru, Blibli.com berkomitmen menjadikan konsumen sebagai smart shopper dan menjalin kedekatan dengan konsumen,” tambah Kusumo. Komitmen menjalin hubungan baik dengan konsumen sebelumnya sudah berhasil membuat Blibli.com diganjar penghargaan. Adapun penghargaan yang diraih Blibli.com tersebut adalah The NPS (Net Promoter Score) Excellence for E-Commerce (B@C) Category pada perhelatan SWA 5th Awarding Customer Loyalty Award 2015.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News