Reporter: Namira Daufina | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Global Digital Niaga (Blibli.com) memperbesar jangkauan konsumen dan varian produk yang ditawarkan lewat jalinan kerja sama yang teranyar dengan produk apparel olahraga, Nike. Kerja sama ini diresmikan pada Selasa (16/6) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.
Online mall, Blibli.com menjadi official partner online store Nike yang ditandai dengan peluncuran toko online khusus Nike di situs Blibli.com. Tujuannya, kerjasama ini akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen dari beragam segmentasi.
“Karakteristik online shopper masa kini adalah ingin belanja online yang memberikan banyak pilihan yang menunjang gaya hidup dan menyediakan beragam tawaran menarik,” papar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com dalam rilisnya Selasa (16/6).
Dengan semakin tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gaya hidup sehat, maka brand Nike semakin mencuri perhatian. Cuan ini yang ingin digali oleh Blibli.com untuk menunjang transaksi jual-beli online di mallnya.
Menurut Juan Evangelista, Commercial Director Nike Indonesia, Blibli.com sebagai situs lokal Indonesia memahami karakteristik konsumen online tanah air. Sehingga banyak segmen konsumen yang dirangkul sesuai dengan segmentasi Nike.
“Ini membuat kami percaya untuk bekerja sama dengan Blibli.com mengembangkan potensi e-commerce di Indonesia dalam bentuk kerjasama jangka panjang,” papar Juan. Pasalnya, kerja sama dengan Blibli.com ini dapat mendukung distribusi Nike lebih menyebar hingga ke pelosok tanah air. Tentunya, kesempatan ini dimanfaatkan Nike untuk menyentuh daerah yang belum terjamah oleh toko offline Nike di Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News