kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Blue Bird akan tambah layanan reservasi taksi melalui BlackBerry


Rabu, 13 Juli 2011 / 10:42 WIB
Blue Bird akan tambah layanan reservasi taksi melalui BlackBerry
ILUSTRASI. Honda CB650R 2021 resmi diumumkan, begini ubahan dari generasi sebelumnya


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Untuk meningkatkan layanan kepada konsumen, taksi Blue Bird dalam waktu dekat akan mengembangkan layanan pemesanan taksi melalui ponsel pintar BlackBerry (BB).

Layanan reservasi BB itu menurut Head of Public Relation Blue Bird Group Teguh Wijayanto, dapat dinikmati baik dengan memanfaatkan perangkat Global Position System (GPS) di perangkat BlackBerry ataupun dengan memanfaatkan lokasi pemancar GSM terdekat.

"Layanan ini sudah dapat digunakan pengguna jasa angkutan taksi Blue Bird bulan Agustus mendatang," ujarnya, Rabu (13/7).

Sekadar informasi, menurut Noni SA Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Group, armada taksi perusahaannya sudah beroperasi di delapan kota, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Semarang, Cilegon, dan Palembang. Hingga saat ini Blue Bird Group telah memiliki 4000 unit armada di antaranya 750 unit berupa taksi Silver Bird. (Budi Prasetyo/Tribunnews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×