kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Blue Bird (BIRD) pastikan seluruh armada tetap beroperasi di tengah wabah corona


Selasa, 17 Maret 2020 / 20:45 WIB
Blue Bird (BIRD) pastikan seluruh armada tetap beroperasi di tengah wabah corona
ILUSTRASI. Langkah prefentif yang diterapkan oleh Bluebird antara lain adalah dengan membersihkan kabin mobil oleh pengemudi Bluebird setiap kali selesai mengantarkan penumpang hingga penyediaan masker reusable dari Kartini Bluebird yang akan diberikan ke masing-mas

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) memastikan seluruh armadanya tetap beroperasi normal di tengah perserbaran virus corona.

Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution mengakui akibat makin masifnya penyebaran virus corona pihaknya tururt mengalami dampak. "Saat ini berbagai industri sedang mengalami dampak, termasuk Bluebird," ujarnya kepada  kontan.co.id , Selasa (17/3).

Baca Juga: Operasional armada Damri tetap berjalan normal di tengah wabah virus corona

Sayang, ia tak mengelaborasi lebih jauh dampak yang dimaksudkan. Namun, ia menegaskan perseroan masih beroperasi secara normal guna memastikan ketersediaan armada untuk terus melayani kebutuhan pelanggan.

Amelia menuturkan pihaknya juga terus mengedepankan keselamatan dan keamanan baik untuk pelanggan maupun pengemudi. Karenanya, pihaknya telah melakukan berbagai pendekatan, antara lain memalui penyuluhan pencegahan Covid-19, pembagian masker reusable, serta penggunaan fasilitas kesehatan yang tersedia secara gratis di masing-masing klinik pool.

Baca Juga: Terapkan kebijakan WFH, Pegadaian pastikan layanan berjalan normal

"Selain itu, kami juga menerapkan pembersihan secara menyeluruh untuk setiap armada setelah beroperasi dan menyediakan hand saitizer," lanjutnya.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk memberikan ketenangan bagi para pengguna Bluebird yang mana menjadi prioritas utama perseroan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×