kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW Astra Sediakan 15 Unit Mobil Listrik untuk Ajang BNI Indonesian Masters


Selasa, 14 November 2023 / 08:49 WIB
BMW Astra Sediakan 15 Unit Mobil Listrik untuk Ajang BNI Indonesian Masters


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Astra kembali mendukung penyelenggaraan turnamen golf BNI Indonesian Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club pada 16—19 November 2023. Dalam ajang ini, BMW Astra tampil sebagai penyedia kendaraan resmi bagi para peserta turnamen.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu menyampaikan, pihaknya bangga menjadi bagian dari Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan International Series. Hal ini juga menjadi komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung kemajuan olahraga golf di Indonesia.

Pada Indonesian Masters tahun ini, BMW Astra akan menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai kendaraan ofisial. “Kami harap BMW iX dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta,” ujar dia dalam konferensi pers, Senin (13/11).

Baca Juga: Meski Pasar Otomotif Melambat, Penjualan Mobil Mewah Tetap Stabil

BMW Astra pun akan memamerkan BMW iX di lokasi acara Indonesian Masters agar para penonton yang datang dapat mengenal dan mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik tersebut.

Salah satu keunggulan BMW iX adalah kemampuan jarak tempuhnya yang bisa mencapai lebih dari 400 kilometer. Alhasil, pengendara tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah perjalanan. Mereka bisa mengisi ulang baterainya di rumah saat mobil tersebut tidak dipakai.

Dalam kesempatan yang sama, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo menyampaikan, kehadiran BMW iX di ajang Indonesian Masters merupakan bagian dari kampanye BMW untuk mendukung penggunaan mobil listrik dalam mobilitas sehari-hari. Apalagi, turnamen golf ini diikuti oleh para pegolf internasional dari berbagai negara, sehingga BMW berkesempatan mendapat eksposur yang besar.

Baca Juga: Pasar Membaik, BMW Astra Catat Peningkatan Penjualan Per September 2023

Dia memastikan, ke-15 unit BMW iX yang dipakai untuk ajang Indonesian Masters dalam kondisi 0 kilometer alias benar-benar produk baru. Di sisi lain, BMW Astra belum menentukan apakah unit BMW iX ini akan dijual atau tidak setelah digunakan di ajang Indonesian Masters.

“Mungkin kami akan mengutilisasi lagi BMW iX ini pada aktivitas-aktivitas lainnya,” imbuh Teguh.

Asal tahu saja, sebelum Indonesian Masters, BMW iX juga pernah menjadi salah satu kendaraan ofisial di perhelatan KTT ASEAN 2023 beberapa waktu yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×