CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,33   10,53   1.04%
  • EMAS995.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.30%
  • RD.CAMPURAN -0.02%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

BP-AKR Kembali Resmikan Dua SPBU Baru


Kamis, 31 Maret 2022 / 20:53 WIB
BP-AKR Kembali Resmikan Dua SPBU Baru
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP-AKR baru di Lingkar Luar Jakarta Barat.


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BP-AKR, perusahaan patungan antara British Petroleum (BP) dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) kembali meresmikan dua gerai stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)  anyar yang berlokaso di Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat dan di Grand Galaxy Kota Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya, BP-AKR telah meresmikan dua SPBU lain pada awal Januari 2022. 

“Pembukaan dua SPBU baru BP di Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy ini merupakan bagian dari upaya dan komitmen kami untuk terus berkembang di Indonesia, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya pada 2022,” tulis Vanda Laura, Marketing Director BP-AKR dalam keterangan resmi yang disampaikan kepada Kontan.co.id, Kamis (31/3).

SPBU Lingkar Luar Barat telah beroperasi sejak 31 Januari 2022. Sementara itu, SPBU Grand Galaxy mulai beroperasi pada tanggal 20 Maret 2022. Kedua SPBU dikembangkan dengan skema company owned company operated (COCO).

Baca Juga: Harga Minyak Mentah Memanas, Pertamina, Shell, BP-AKR Kembali Mengerek Harga BBM

SPBU BP di Lingkar Luar Barat dan Grand Galaxy juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti mini market, toko kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian angin, dan tempat ibadah.Fasilitas tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di perjalanan, tidak hanya bahan bakar tapi juga kebutuhan lainnya seperti makanan dan minuman.

SPBU ini menawarkan pilihan bakan bakar yakni BP 90, BP 92, BP 95 dengan teknologi ACTIVE yang diformulasikan khusus untuk membantu melindungi mesin dari kotoran serta menjaga dan mengoptimalkan performa mesin kendaraan. Selain bahan bakar bensin, SPBU ini juga menawarkan bahan bakar BP Diesel. 

Vanda menambahkan, kedua SPBU ini memiliki lokasi yang strategis. BP AKR berkolaborasi bersama mitra lokal untuk menghadirkan fasilitas terintegrasi yang dapat memberikan kenyamanan bagi para pengendara untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar.

“Kami berharap ke depannya dapat terus memperluas jaringan kami untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas, membuka peluang bagi mitra lokal untuk berkembang bersama, dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat setempat,” tutup Vanda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×