kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Akses ke 19 Negara, Airasia Superapp Gandeng Swiss-Belhotel International


Rabu, 17 Mei 2023 / 07:30 WIB
Buka Akses ke 19 Negara, Airasia Superapp Gandeng Swiss-Belhotel International
ILUSTRASI. airasia ride yang berada di dalam Airasia Superapp


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Airasia Superapp meresmikan perjanjian kemitraan (Partnership Agreement) dengan Swiss-Belhotel International, salah satu grup manajemen perhotelan dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Kemitraan ini memperkuat posisi airasia Superapp sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara, dengan membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 19 negara.

Chief Commercial Officer Airasia Superapp Tan Mai Yin mengatakan, kemitraan ini menjadi sebuah upaya Airasia Superapp dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang.

"Kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra sebagai pemain sejawat di industri perjalanan," kata Tan dalam keterangan resminya, Selasa (16/5).

Baca Juga: AirAsia Tebar Promo Kursi Gratis Ke Berbagai Destinasi

Tan menambahkan, airasia menambah added value penunjang bagi para mitra hotel dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi online Airasia ride yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia), platform produk ritel dan duty-free, di mana semua itu terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia rewards.

"Hal ini memungkinkan Airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan manfaat bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market utama yang tepat," tuturnya.

Sementara itu, Chairman & President of Swiss-Belhotel International Gavin M Faull menuturkan, fokus untuk menggabungkan ‘Standar Perhotelan Swiss dengan Semangat Asia’ dalam pelayanan adalah kunci kesuksesan demi menciptakan tamu yang bahagia.

"Dengan kerja sama ini, kami memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas yang luar biasa yang dikenal oleh Swiss-Belhotel International," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×