kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Cabang ke-300, McDonald’s Indonesia Hadirkan Outlet Pertama di Pekalongan


Senin, 02 Oktober 2023 / 13:06 WIB
Buka Cabang ke-300, McDonald’s Indonesia Hadirkan Outlet Pertama di Pekalongan
ILUSTRASI. McDonald?s Indonesia, meresmikan pembukaan restorannya yang ke-300 berlokasi di Pekalongan, Jawa Tengah. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. McDonald’s Indonesia, di bawah naungan PT Rekso Nasional Food, meresmikan pembukaan restorannya yang ke-300 berlokasi di Pekalongan, Jawa Tengah. McDonald’s Pekalongan merupakan restoran McDonald’s pertama yang hadir di Kota Pekalongan dan sudah mulai beroperasi sejak 11 September 2023. 

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Meta Rostiawati menyatakan bahwa pembukaan restoran ke-300 ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan para pelanggan. 

“Lebih dari tiga dekade McDonald’s Indonesia hadir menemani masyarakat dan keluarga Indonesia. Sebagai restoran cepat saji terkemuka, kami ingin semakin dekat dengan konsumen dan menjamu masyarakat dengan ragam menu yang tak hanya dijamin kelezatannya, tetapi juga kualitasnya,” ungkap Meta, dalam siaran pers, Senin (2/10). 

Baca Juga: McDonald's & Inspiration Factory Foundation Dorong Literasi Baca Tulis Anak Marginal

Dia melanjutkan, kehadiran restoran McDonald’s di Pekalongan diharapkan dapat mendongkrak geliat perekonomian di kota tersebut melalui lapangan pekerjaan baru yang dibuka untuk warga lokal, baik sebagai karyawan restoran maupun rekanan vendor untuk memenuhi kebutuhan operasional restoran. 

“McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk memberikan dampak positif di mana pun restoran kami berdiri. Kami optimis McDonald’s Pekalongan akan menjadi pilihan tempat bersantap favorit masyarakat dan dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perekonomian di Kota Pekalongan,” lanjut Meta.

Menempati lahan seluas 1930 m2, restoran McDonald's Pekalongan beroperasi selama 24 jam dan dilengkapi dengan beberapa fasilitas utama untuk kenyamanan para pelanggan saat menikmati santapan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, seperti Party Room, Playland (area bermain anak), musala, Drive Thru, akses Wi-Fi bebas biaya, dan Self Ordering Kiosk (SOK) yang mempermudah konsumen untuk langsung memesan menu secara mandiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×