kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukalapak dan Bank Mandiri luncurkan BukaRumah


Jumat, 10 Juli 2020 / 18:27 WIB
Bukalapak dan Bank Mandiri luncurkan BukaRumah
ILUSTRASI. Fitur Baru Bukalapak: Karyawan membuka fitur BukaCicilan usai peluncuran di Jakarta, Rabu (24/10). Fitur BukaCicilan memungkinkan pengguna Bukalapak melakukan penundaan pembayaran atau pencicilan pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit dengan limi


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak dan Bank mandiri secara resmi meluncurkan BukaRumah. Dengan terobosan ini, seluruh lapisan masyarakat bisa membeli rumah mulai dari pemilihan rumah, pengajuan KPR hingga pemantauan kredit KPR secara online.

BukaRumah hadir dengan berbagai penawaran yang menggiurkan di antaranya bunga ringan mulai dari 2%. Kemudian uang muka yang ditawarkan pun ringan yakni mulai 5%.

Bahkan ada cashback Rp 1 Juta saat KPR cair. Salah satu pilihan yang ditawarkan oleh BukaRumah adalah TOD atau perumahan yang dibangun berdampingan dengan sarana transportasi publik.

Victor Lesmana, Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak mengatakan dalam siaran resmi yang diterima KONTAN Jumat (10/7) bahwa Kolaborasi ini adalah bagian dari upaya Bukalapak untuk menciptakan akses finansial yang adil untuk semua.

Baca Juga: Ingin pinjam uang tanpa jaminan bisa lewat Bukalapak, begini caranya

Apalagi, Bank Mandiri yang memiliki jaringan luas serta pilihan KPR yang beragam. "Kami ingin membantu seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah dengan mudah," katanya.

Ignatius Susatyo Wijoyo, Executive Vice President Bank Mandiri menambahkan bawha kerjasama dengan Bukalapak ini untuk menghadirkan solusi bagi siapapun yang ingin memiliki hunian idaman.

Ia mengatakan bahwa di BukaRumah, mulai dari Rp 186 juta saja masyarakat sudah bisa membeli rumah dengan proses yang komprehensif dan tanpa kontak langsung (contactless), sehingga bisa tetap mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah.

"Semoga BukaRumah bisa menjadi pendorong bagi semua masyarakat agar tidak ragu-ragu dalam beli rumah, sekalipun di tengah pandemi seperti ini”, ujar Ignatius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×