kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bukalapak gandeng Go-Jek untuk pengiriman


Selasa, 01 November 2016 / 11:11 WIB

Bukalapak gandeng Go-Jek untuk pengiriman

JAKARTA. Walau tren e-commerce tengah menanjak, namun perilaku konsumen masih cenderung konvensional dalam urusan berlanja. Bukan hanya masih menggunakan metode transfer, tapi juga urusan pengiriman barang. Tak sedikit, konsumen menyukai pengiriman belanja di hari yang sama dengan proses transfer uang.

Sebagai salah satu online marketplace, Bukalapak menangkap perilaku tersebut sebagai satu peluang kerjasama dengan Go-Jek lewat layanan Go-Send.

Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak menyebut, layanan ini baru tersedia di 15 area di seluruh Indonesia. Seperti Jabodetabek, Denpasar, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Semarang, Manado, Solo, Samarinda, Malang, dan Batam.

"Sepanjang bulan November ini berlaku potongan harga Rp5.000, diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memudahkan para pengguna Bukalapak," kata Bayu.

Jika Anda tertarik menggunakan layanan promosi ini selama bulan November, pastikan lokasi pengiriman dengan toko tempat Anda belanja tak lebih dari 30 kilometer. Selain itu, waktu belanja pun terbatas dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore.


Reporter: Dian Sari Pertiwi
Editor: Dupla Kartini

Video Pilihan


×