Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga loyalitas pelanggan adalah pekerjaan gampang-gampang susah. Perusahaan melakukan beragam cara agar pelanggan mereka tetap tak beralih ke merek lain. Telkomsel misalnya, mengandalkan program Telkomsel Poin.
Tahun lalu, Telkomsel menggelar program loyalitas Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024. Dalam program loyalitas yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024 itu, lebih dari 6 juta pelangganamenukarkan Telkomsel Poin menjadi kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel.
Baca Juga: Telkomsel Umumkan 1.111 Pemenang Hadiah Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024
Pelanggan Telkomsel yang menukarkan poin meningkat dibandingkan periode tahun sebelumnya. Sebagai perbandingan, pada tahun 2023, pelanggan Telkomsel yang menukarkan poin sekitar 1,5 juta-2 juta pelanggan. "Jadi adfa peningkatan 10%-20%. Jumlah hadiah itu naik hampir 20%," terang GM Loyalty and Digital Brand and Communications Telkomsel, Benny Hamdani, Rabu (22/1).
Telkomsel menebar 1.111 hadiah melalui Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024 yang telah diundi di Jakarta pada tanggal 22 Januari 2025. Hadiah utama Mercedes-Benz C200 Avantgarde. "Selama ini operator seluler selalu berperang harga. Kita coba ikat pelanggan dari sisi royalti, makanya hadir denga Telkomsel Poin," lanjut Benny.
Selanjutnya: Jasindo Perluas Program Asuransi Pertanian untuk Mendukung Swasembada Pangan
Menarik Dibaca: 4 Manfaat Cuka Apel Jika Dikonsumsi Setiap Hari, Gula Darah Jadi Stabil
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News