kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.257   75,31   1,05%
  • KOMPAS100 1.072   13,85   1,31%
  • LQ45 846   11,73   1,41%
  • ISSI 216   3,00   1,41%
  • IDX30 435   5,37   1,25%
  • IDXHIDIV20 520   7,40   1,44%
  • IDX80 122   1,62   1,34%
  • IDXV30 124   0,62   0,50%
  • IDXQ30 143   2,07   1,47%

Bukan Perang Harga, Begini Cara Telkomsel Menjaga Pelanggan Agar Tetap Setia


Rabu, 22 Januari 2025 / 21:27 WIB
Bukan Perang Harga, Begini Cara Telkomsel Menjaga Pelanggan Agar Tetap Setia
ILUSTRASI. VP Corporate Communications Telkomsel, Saki H. Bramono, menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan yang berpartisipasi dan menyampaikan harapan agar perusahaan dapat memberikan kebahagiaan sekaligus pengalaman yang semakin bermakna.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjaga loyalitas pelanggan adalah pekerjaan gampang-gampang susah. Perusahaan melakukan beragam cara agar pelanggan mereka tetap tak beralih ke merek lain. Telkomsel misalnya, mengandalkan program Telkomsel Poin.

Tahun lalu, Telkomsel menggelar program loyalitas Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024. Dalam program loyalitas yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2024 itu, lebih dari 6 juta pelangganamenukarkan Telkomsel Poin menjadi kupon undian melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga: Telkomsel Umumkan 1.111 Pemenang Hadiah Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024

Pelanggan Telkomsel yang menukarkan poin meningkat dibandingkan periode tahun sebelumnya. Sebagai perbandingan, pada tahun 2023, pelanggan Telkomsel yang menukarkan poin sekitar 1,5 juta-2 juta pelanggan. "Jadi adfa peningkatan 10%-20%. Jumlah hadiah itu naik hampir 20%," terang GM Loyalty and Digital Brand and Communications Telkomsel, Benny Hamdani, Rabu (22/1).

Telkomsel menebar 1.111 hadiah melalui Poin Gembira Festival Akhir Tahun 2024 yang telah diundi di Jakarta pada tanggal 22 Januari 2025. Hadiah utama Mercedes-Benz C200 Avantgarde. "Selama ini operator seluler selalu berperang harga. Kita coba ikat pelanggan dari sisi royalti, makanya hadir denga Telkomsel Poin," lanjut Benny.

Selanjutnya: Jasindo Perluas Program Asuransi Pertanian untuk Mendukung Swasembada Pangan

Menarik Dibaca: 4 Manfaat Cuka Apel Jika Dikonsumsi Setiap Hari, Gula Darah Jadi Stabil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×