kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukit Darmo Property (BKDP) Berupaya Meningkatkan Kinerja Tahun Ini


Jumat, 21 Januari 2022 / 23:14 WIB
Bukit Darmo Property (BKDP) Berupaya Meningkatkan Kinerja Tahun Ini
ILUSTRASI. Bukit Darmo Property (BKDP) berupaya meningkatkan kinerja keuangannya di tahun 2022 ini.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bukit Darmo Property Tbk (BKDP) berupaya meningkatkan kinerja keuangannya di tahun 2022 ini. Salah satu upaya emiten properti ini adalah dengan meninjau ulang sejumlah proyek, termasuk menunda penyelesaian proyek hotel. Untuk jangka panjang, Bukit Darmo pun merencanakan aksi korporasi untuk memperbaiki posisi keuangan. 

Berdasarkan materi paparan publik Bukit Darmo, progress fisik hotel yang statusnya dihentikan sementara antara lain pekerjaan struktur 84%, pekerjaan finishing 66%, pekerjaan mekanikal elektrikal 83%, pekerjaan interior 3%.

Selanjutnya, untuk mengoptimalkan asset yang ada, BKDP berupaya merenovasi mall serta menunjuk pihak ketiga yaitu Retail First Indonesia sebagai marketing agent & asset management. Kemudian, terkait sisa stok unit apartemen dan menara perkantoran, Bukit Darmo akan bekerja sama dengan pihak ketiga untuk melakukan finishing agar dapat disewakan.

Baca Juga: Bukit Darmo Property (BKDP) merampungkan private placement, ini investornya

Bukit Darmo tahun ini berharap ada peningkatan kunjungan dan okupansi tenant mall. Selanjutnya, BKDP akan menambah area sewa baru dengan menciptakan area outdoor sesuai dengan new normal dengan merenovasi mall. Selain itu, BKDP akan berupaya meningkatkan marketing sales atas stok apartemen dan perkantoran di tahun ini.

Pada tahun 2021, BKDP mencatatkan pendapatan sebesar Rp 21,5 miliar. Pendapatan tersebut naik 10% dibandingkan dengan tahun 2020 yang sebesar Rp 19,5 miliar.

Baca Juga: Puluhan saham mentok ke level gocap pada Februari 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×