kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 0.90%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

Buruan! mobil Honda obral diskon di Blibli dan Tokopedia


Kamis, 21 Mei 2020 / 00:05 WIB
Buruan! mobil Honda obral diskon di Blibli dan Tokopedia

Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - PT Honda Prospect Motor berupaya menggenjot penjualan mobil di kanal online di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB)
Saat ini Honda sudah membuka official store di situs ecommerce Blibli dan Tokopedia.

Melalui Official Store di situs dan aplikasi Blibli, pengunjung dapat melihat informasi lengkap mengenai produk dan program penjualan terbaru dari Honda, serta  memilih dealer Honda yang terdekat dari lokasi mereka. 

Tak hanya itu, jika melakukan pembelian mobil Honda melalui Blibli, konsumen akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon 2% atau maksimal Rp 2 juta di semua model mobil Honda. 

Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama mengatakan, "E-commerce menjadi kanal penjualan dan pemasaran utama bagi para pengusaha ritel, termasuk pelaku otomotif, karena e-commerce mampu menjaga akses ke pasar walaupun di tengah keterbatasan akibat wabah virus corona Covid-19.

Ia menyebut Honda Prospect Motor menjadi mitra kuat bagi Blibli dan sebab itu, ia merasa bangga terpilih menjadi partner e-commerce denga official online store mobil Honda di Indonesia.

Sementara Official Store Honda di Tokopedia juga menampilkan berbagai informasi mengenai produk dan program penjualan terbaru dari Honda. 

Pengunjung juga dapat melihat seluruh lini mobil Honda serta memilih dealer untuk melakukan pembelian. Tokopedia juga menawarkan keuntungan tambahan untuk konsumen Honda berupa diskon 2% atau maksimal Rp 5 juta di semua model mobil Honda.

AVP of Business Tokopedia, David Kartono menyebut kolaborasi antara Tokopedia dengan Honda menjadi salah satu upaya dalam mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha, termasuk dari industri otomotif.

"Agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring (luar jaringan), dapat segera beroperasi kembali dengan membuka kanal daring,” katanya.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil melalui Blibli dan Tokopedia juga mendapatkan bonus yang sama yang berlaku untuk program “Beli Honda di Rumah Aja”.

Seluruh program promosi penjualan mobil Honda di kanal e-commerce ini berlaku di seluruh dealer Honda di Indonesia selama periode bulan Mei dan Juni 2020. 

SELANJUTNYA>>>

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×