kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Calbee Wings Food Luncurkan Snack Japota Terbaru Rasa Sapi Panggang


Selasa, 14 November 2023 / 19:53 WIB
Calbee Wings Food Luncurkan Snack Japota Terbaru Rasa Sapi Panggang
ILUSTRASI. Calbee Wings Food meluncurkan Japota rasa sapi panggang


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan joint venture antara Calbee dan Wings Group, PT Calbee Wings Food meluncurkan Japota sebuah snack keripik kentang rasa sapi panggang. Sebelumnya, merek snack ini memili rasa Rumput Laut, Japota Happy Honey Butter, Japota Sambal Bawang, dan Japota Ayam Bawang.

Head of Marketing PT Calbee Wings Food Lindawaty Lauw mengatakan, setelah empat varian rasa yang menjadi favorit konsumen, Calbee Wings, melalui Japota, terus berinovasi mengikuti kebutuhan pasar dan perkembangan tren di Indonesia.

Baca Juga: Profil Sukses Wings Grup, Dari Bisnis Sabun Jadi Perusahaan Besar

"Kali ini Japota kembali hadir menggairahkan industri makanan ringan di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru, yaitu Japota Sapi Panggang," ujarnya, Selasa (14/11).

Ia menjelaskan, berkembangnya pasar makanan ringan di Indonesia yang tumbuh positif selama tiga tahun terakhir, mendorong Calbee Wings untuk terus berinovasi menghadirkan varian-varian yang dapat memenuhi keinginan dan selera konsumen.

"Seperti saat ini, kami meluncurkan Japota Sapi Panggang dan kami yakin varian baru ini bisa menjadi pilihan snacking yang enak di kalangan anak muda," tuturnya.

Sekadar informasi, Calbee Wings pertama kali meluncurkan dua brand sebagai inti bisnisnya, Krisbee dan Potabee.

Krisbee adalah extruded and pelleted snack yang diawali dari Krisbee Fries, saat ini sudah memiliki sub brand; Krisbee Krunchy dan Krisbee Pillow.

Baca Juga: Calbee Wings Luncurkan Brand Refreshment Potabee yang KriuknyaPecahRasanyaWah

Selain itu brand snack lainnya yaitu Japota dengan varian Rumput Laut, Happy Honey Butter, Ayam Bawang, Sambal Bawang, dan yang terbaru Japota Sapi Panggang. Di samping itu, ada Guribee Layers dengan inovasi 4 lapis dalam 1 gigitan yang ekstra krispi. Guribee Layers hadir dalam 3 varian rasa yang sangat disukai orang Indonesia yaitu, BBQ Balado, Rumput Laut, dan Keju Krispi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×