kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Call Center Indosat dapat pengakuan internasional


Sabtu, 15 November 2014 / 10:52 WIB
Call Center Indosat dapat pengakuan internasional
ILUSTRASI. Labu siam


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Layanan "Call Center" milik operator seluler Indosat mendapat dua penghargaan di ajang internasional, yaitu "Best Operation Management" di ajang Best Practice Award 2014 di Hongkong dan "Best Call Center" di APCCAL (Asia Pacific Contact Center Association Leaders) Expo 2014 di Beijing.

Untuk penghargaan "Best Call Center Award 2014", Indosat berhasil mengalahkan call center di  Asia Pasifik, seperti Hong Kong, Korea Selatan, Filipina, Singapura, Tiongkok, Selandia Baru, Australia, Thailand, dan Malaysia.

Menurut keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (12/11/2014), Indosat menerima penghargaan ini sebagai Best Call Center di Indonesia berdasarkan hasil dari keikutsertaan Indosat dalam annual gathering dan perlombaan Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Ajang penghargaan Best Call Center Award tersebut telah digelar secara rutin setiap tahun semenjak 2008 di Beijing.

Sementara untuk penghargaan Best Practice Award 2014 kategori Best Practice Management, Indosat mendapatkan penghargaan untuk Operation Management Call Center Indosat di Indonesia.

Penghargaan Best Practice Award yang digelar tahun ini adalah untuk yang ke-15 kalinya. Penghargaan tersebut kembali digelar setelah terakhir kali diberikan di Hongkong pada 27 Oktober 2014.

“Kami sangat bersyukur layanan Call Center Indosat mendapatkan dua penghargaan internasional dari dua kategori berbeda," ujar Hence Steve, Group Head CRM & Customer Experience Indosat.

"Hal ini sebagai wujud pengakuan masyarakat atas kinerja dan layanan Indosat, kami akan terus meningkatkan layanan kami agar pelanggan Indosat dapat melakukan komunikasi dengan lebih cepat dan nyaman,” imbuh Hence. (Reska K Nistanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×