kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Canon Image Square ke-18 dibuka di Malang


Rabu, 28 November 2018 / 15:31 WIB

Canon Image Square ke-18 dibuka di Malang


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia membuka Canon Image Square di kota Malang. Canon Image Square ini merupakan gerai ke-18 di Indonesia dan ke-3 yang ada di kota Malang.

Kebutuhan akan perangkat pencitraan digital di kota ini sangat potensial seiring tumbuhnya industri kreatif, mulai dari pariwisata, kuliner, event orginizer, studio foto, hingga institusi pendidikan yang menyiapkan para pelaku industri kreatif itu sendiri.

Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip menjelaskan pengalaman mencoba dan merasakan langsung kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon menjadi pertimbangan pelanggan untuk hadir di Canon Image Square.

”Selain itu, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Merry Harun dalam keterangan pers, Kamis (28/11).

Canon Image Square mengusung konsep sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Canon Image Square Hartono Malang menyediakan beragam produk pencitraan digital Canon secara lengkap, mulai dari input hingga output product, yaitu: kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa serta perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, hingga printer PIXMA. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan PIXMA.

Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Video Pilihan

Tag

Close [X]
×