kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Canon luncurkan flash kamera berteknologi AI bounce pertama di dunia


Rabu, 25 April 2018 / 21:33 WIB

Canon luncurkan flash kamera berteknologi AI bounce pertama di dunia
ILUSTRASI. CANON SPEEDLITE 470EX-AI

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk Canon di Indonesia menghadirkan terobosan dengan peluncuran flash kamera dengan artificial intellegence (AI) bounce pertama di dunia.

CanonSpedlite 470EX-AI resmi meluncur di Indonesia, dibekali dengan AI bounce dapat mengendalikan arah distribusi cahaya untuk mengurangi bayangan berlebihan, khususnya dalam fotografi portrait.

Berdasarkan keterangan yang diterima kontan.co.id, produk ini meluncur dengan 2 tipe pilihan yaitu full auto dan semi auto.

Datascrip mengklaim dengan Speedlite 470EX-AI fotografer pemula dapat menghasilkan jepretan foto yang natural dan halus berkaitan dengan perubahan pantulan pada flash.

“Kelebihan Speedlite 470EX-AI dibandingkan flash konvensional lainnya adalah speelite ini dilengkapi dengan motor penggerak, sensor pendeteksi akselerasi dan sensor pengukur jarak. Ketiga element tersebut memperkuat fungsi AI bounce dan pengguna pun dapat memilih antara mode full auto atau semi auto," ujar Angelie Ivone, Marketing Manager Canon Image Communication Product Group Div., PT Datascrip, di Bandung, Rabu (25/4).

Dia menjelaskan, dengan adaptor attachment SBA-E4, pengguna dapat dengan mudah memotret subjek dengan cahaya yang halus tanpa bayangan.

 

 


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Sanny Cicilia
Video Pilihan

Tag

Close [X]
×