Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Markus Sumartomjon
JAKARTA. Banyak cara dilakukan situs belanja supaya tetap menarik minat konsumen. Salah satunya Blibli.com.
Situs belanja dari Grup Djarum ini memakai media sosial Instagram supaya bisa masuk top of mind, baik itu untuk produk yang dijajakan di Blibli maupun situs belanja yang bersangkutan. "Kami memanfatkan Instagram StoriesĀ untuk iklan dan yang lainnya," kata, Lani Rahayu, Marketing Communications Manager Blibli.com, Rabu (26/07).
Menurut Lani pihaknya memang harus mencari cara supaya orang yang berkunjung ke Blibli tetap ada. Sebab pihaknya pernah memakai cara menggunakan poster yang menampilkan potongan harga tapi malah tidak berhasil.
Nah, Lani berharap dengan memakai Instagram Stories dalam bentuk video berdurasi pendek 5 detik bisa memikat para konsumen untuk mau bertransaksi di Blibli. Maklum, pihak Blibli sudah menyiapkan beberapa tema di Instagram Stories seperti Hari Ibu yang tayang Senin untuk promosi produk perawatan bayi. Atau di hari lain dengan tema berbeda yang ditujukan untuk produk yang lain.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News