kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,64   -1,00   -0.11%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cara Meningkatkan Bisnis yang Tepat Bagi Pelaku Usaha


Jumat, 14 Oktober 2022 / 13:07 WIB
Cara Meningkatkan Bisnis yang Tepat Bagi Pelaku Usaha
Wappin menggelar event Wappin Talks Gathering pada Kamis, (6/10/2022) membahas?Cara Scale-Up Bisnis yang Tepat Bagi Pelaku Usaha


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perkembangan teknologi komunikasi berbanding lurus dengan keberlangsungan bisnis di era digital saat ini. Para pebisnis mulai menggunakan teknologi yang mutakhir untuk menjalin komunikasi lebih efektif dan ekspansi yang lebih luas jangkauannya.

Untuk mendukung para pelaku bisnis supaya lebih melek teknologi, Wappin menggelar event Wappin Talks Gathering pada Kamis, (6/10/2022).

Wappin adalah salah satu produk SPE Solution (PT Solusi Pembayaran Elektronik) dan merupakan WhatsApp Business Solution Provider (BSP) di Indonesia.

Wappin Talks sendiri merupakan event reguler yang diselenggarakan oleh Wappin dengan mendatangkan berbagai narasumber untuk memanfaatkan dan memaksimalkan pertumbuhan bisnis. Caranya, dengan memberikan insight terkait update seputar use case dan best practice, dalam hal ini WhatsApp Business Platform.

Baca Juga: Flip Masuk Daftar 10 Aplikasi yang Membentuk Sebuah Generasi Menurut Google

VP Business & Relationship, SPE Solution Rizky Angga mengatakan hadirnya Wappin Talks bertujuan untuk memberikan update kepada pelaku bisnis terkait  perkembangan WhatsApp Business Platform dari Wappin. Baik dari segi fitur, hingga dari segi layanan yang akan diberikan kepada pengguna. 

"Selain itu, Wappin Talks diselenggarakan juga bertujuan untuk membuat para potential client semakin yakin, akan pilihannya untuk menggunakan WhatsApp Business Platform Wappin dalam bisnis mereka saat ini,” kata Rizky dalam keterangannya, Jumat (14/10).

Rizky menuturkan, Wappin sebagai partner dari META membantu perusahaan untuk bisa menjaga komunikasi dengan pelanggan melalui berbagai fitur yang ada.

“Hadirnya fitur terbaru dari WhatsApp yaitu WhatsApp Business Search yang disampaikan pada Wappin Talks tentunya akan membuat perubahan besar, dimana customer akan jauh lebih mudah untuk memulai komunikasi ke bisnis,” ujarnya.

Baca Juga: BCA: Waspada Penipuan Berkedok Tawaran Jadi Nasabah BCA Prioritas

Sementara itu, Aries Triwahyudi Business Messaging Partner, META mengatakan, hadirnya berbagai fitur baru dari WhatsApp Business akan memudahkan para pelaku bisnis.

“Fitur baru WhatsApp Business Search memberikan cara yang mudah bagi pengguna WhatsApp untuk menemukan bisnis berskala besar dan mendapatkan bantuan dengan cepat melalui WhatsApp. Hadirnya fitur ini merupakan bentuk usaha WhatsApp untuk mempercepat serta mempermudah bisnis untuk menyiapkan dan memulai komunikasi dengan pelanggan secara efisien,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×