kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Cari Ide Bisnis? Gunakan Fitur Subscribe With Google


Senin, 17 Juli 2023 / 09:00 WIB
Cari Ide Bisnis? Gunakan Fitur Subscribe With Google


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Ide bisnis bisa muncul dari berbagai cara, misalnya melalui seminar, konten media sosial, cerita sukses orang lain, atau berita di media massa. Beruntung bagi Anda yang sering mengikuti tiga hal yang disebutkan pertama karena sifatnya dua arah, sehingga Anda dapat bertanya langsung kepada pemateri atau lawan bicara.

Informasi atau ide bisnis yang didapatkan dari media massa tentu berbeda. Sifatnya yang satu arah membuat informasi yang diterima lebih ringkas dan rinci, sehingga pembaca dapat menentukan kesimpulan atau intisari dari berita yang telah dibaca.

Namun, mencari ide bisnis dengan membaca berita perlu analisis yang mendalam. Bila mendapatkan informasi yang salah, tentu dapat membuat Anda kesulitan mencerna ide yang dipaparkan. Sebab, berita bersumber dari media yang tidak kredibel.

Untuk mendapatkan ide bisnis dari media dan narasumber yang kredibel, pembaca bisa memanfaatkan fitur Google bernama Subscribe with Google. Fitur tersebut membantu akses yang lebih fleksibel karena hanya membutuhkan satu akun untuk mengakses banyak media massa yang sudah bekerja sama dengan Google.

Sebagai contoh, Anda sudah langganan Kompas.id menggunakan Subscribe with Google dengan akun Google. Dengan menggunakan akun tersebut, Anda juga bisa berlangganan dan mengakses berita eksklusif seputar bisnis, ekonomi, dan investasi dari Business Insight milik Kontan.

Cara ini tentu memudahkan Anda memperoleh ide bisnis dari media kredibel yang telah bekerja sama dengan Google. Anda pun tidak perlu memiliki banyak akun dan menghafal password (kata sandi) yang rumit untuk mendapatkan informasi dari sumber kredibel.

Pengguna yang menggunakan fitur tersebut juga secara tidak langsung mendukung media massa untuk memberikan berita dan informasi dari narasumber tepercaya.

Demi memperkaya wawasan pembaca, Kontan berkolaborasi dengan Google untuk menambah pengetahuan ide bisnis yang informatif.  Bukan hanya itu, fitur Subscribe with Google juga membantu pembaca mengakses berita dan analisa terkini seputar ekonomi dan investasi dalam kanal Business Insight seperti bisnis, ekonomi, market, special report, infografik, dan strategi. Kanal-kanal tersebut dapat menjadi rujukan informasi pengguna untuk mendapatkan kabar ekonomi terbaru, sehingga membantu pengguna mengembangkan ide bisnis dari berbagai sudut pandang.

Bangun bisnis Anda sekarang, gunakan fitur Subscribe with Google untuk memperoleh informasi dari media dan sumber kredibel.

Selanjutnya: IHSG Diprediksi Menguat Terbatas, Cek Rekomendasi Saham dari BRI Danareksa

Menarik Dibaca: Moms Wajib Tahu, Inilah 5 Manfaat Buah Apel untuk MPASI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×