Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. Situs e-commerce asal Singapura, Carousell, mengklaim mencatatkan pertumbuhan pengguna di Indonesia sebesar 23% per bulan sejak diluncurkan pada Januari 2015.
Oleh karena itu, situs dagang online ini punya rencana untuk memperkuat posisinya melalui community engagement.
“Komunitas Indonesia telah sangat mendukung sejak Carousell dilucurkan. Pertumbuhan kami berawal dari mulut ke mulut, melalui keluarga, teman, dan influencers yang berbagi pengalaman positif selama menggunakan Carousell,” jelas Marcus, co-founder Carousell dalam siaran pers Selasa (14/6)
Saat ini mereka ingin berfokus untuk mengembangkan preloved fashion di Indonesia. Sejak diluncurkan pada Desember 2014, mereka mengklaim telah berhasil mencapai 20x pertumbuhan bisnis.
Nah, mengenai strategi, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Carousell meluncurkan kampanye bertajuk “Bersihkan diri, Bersihkan Lemari” yang mengajak para pengguna untuk menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













