kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.263.000   -4.000   -0,18%
  • USD/IDR 16.658   20,00   0,12%
  • IDX 8.184   17,84   0,22%
  • KOMPAS100 1.144   4,60   0,40%
  • LQ45 837   0,23   0,03%
  • ISSI 284   -0,42   -0,15%
  • IDX30 441   0,53   0,12%
  • IDXHIDIV20 509   0,80   0,16%
  • IDX80 128   -0,10   -0,08%
  • IDXV30 138   -0,14   -0,10%
  • IDXQ30 140   -0,44   -0,31%

Carousell klaim catat pertumbuhan bisnis di RI


Selasa, 14 Juni 2016 / 19:26 WIB
Carousell klaim catat pertumbuhan bisnis di RI


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Situs e-commerce asal Singapura, Carousell, mengklaim mencatatkan pertumbuhan pengguna  di Indonesia sebesar 23% per bulan sejak diluncurkan pada Januari 2015.

Oleh karena itu, situs dagang online ini punya rencana untuk memperkuat posisinya melalui community engagement.

“Komunitas Indonesia telah sangat mendukung sejak Carousell dilucurkan. Pertumbuhan kami berawal dari mulut ke mulut, melalui keluarga, teman, dan influencers yang berbagi pengalaman positif selama menggunakan Carousell,” jelas Marcus, co-founder Carousell dalam siaran pers Selasa (14/6)

Saat ini mereka ingin berfokus untuk mengembangkan preloved fashion di Indonesia. Sejak diluncurkan pada Desember 2014, mereka mengklaim telah berhasil mencapai 20x pertumbuhan bisnis.

Nah, mengenai strategi, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Carousell meluncurkan kampanye bertajuk “Bersihkan diri, Bersihkan Lemari” yang mengajak para pengguna untuk menjual barang-barang yang sudah tidak terpakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×