kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CARRO pastikan mampu kirim mobil bekas berkualitas ke seluruh Indonesia


Jumat, 15 Oktober 2021 / 14:24 WIB
CARRO pastikan mampu kirim mobil bekas berkualitas ke seluruh Indonesia
ILUSTRASI. CARRO . REUTERS/Edgar Su


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobil bekas merupakan salah satu opsi transportasi yang cukup banyak dipilih masyarakat. Selain karena memiliki nilai ekonomis, kehadiran platform digital seperti CARRO juga telah mempermudah masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mobil bekas bergaransi secara aman.

Untuk meningkatkan layanan bagi konsumen CARRO di seluruh Indonesia, CARRO menawarkan nationwide delivery services, di mana CARRO melayani transaksi dan mengirimkan mobil pesanan konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia.

CARRO menyadari bahwa jumlah mobil di Indonesia berpusat di pulau Jawa. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil penumpang di Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2020 mencapai 3,3 juta unit, sementara Jawa Tengah sebanyak 1,3 juta unit. Secara tidak langsung hal ini menyebabkan banyak konsumen di seluruh Indonesia berusaha mencari mobil bekas di pulau Jawa.

Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO mengaku, tidak bisa dipungkiri bahwa pulau Jawa masih menjadi pusat perdagangan mobil bekas di Indonesia. Berbagai macam pilihan serta merek dapat dengan mudah ditemukan.

“Namun demikian, tidak semua mobil bekas memiliki kondisi yang baik, dan akan sangat menyulitkan jika harus berpindah-pindah dari satu dealer ke dealer lain, terutama bagi konsumen di luar Jakarta,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (15/10).

CARRO selaku platform jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara melihat pentingnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat membeli mobil bekas. Sesuai dengan standar layanan CARRO, setiap mobil yang ditawarkan telah lolos inspeksi 150 titik pemeriksaan.

Hal lain yang menjadi keunggulan CARRO adalah semua proses transaksi dapat dilakukan secara online. CARRO merupakan satu-satunya platform jual beli mobil bekas yang melayani nationwide delivery services hingga seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga: Penjualan mobil CARRO meningkatkan 11 kali lipat di kuartal III-2021

CARRO membuktikan kualitas mobil yang telah lulus inspeksi ketat dan bersertifikasi, menjadikan konsumen lebih aman dan nyaman melakukan transaksi tanpa harus berkunjung dahulu untuk melihat mobil yang akan dibeli. Terbukti, CARRO telah mengalami peningkatan jumlah konsumen dari luar Jakarta atau Pulau Jawa, di mana sepanjang 2021 ini, 1 dari 5 penjualan berasal dari luar Jakarta.

“Bahkan kami juga telah mengirimkan mobil kepada konsumen kami hingga ke Jayapura. Dan dengan peresmian layanan nationwide delivery services, CARRO menjamin dapat memberikan fasilitas door to door kepada konsumen CARRO di seluruh Indonesia,” tambah Aditya.

CARRO juga memberikan jaminan bahwa semua mobil yang dipasarkan di platform tersebut bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis, serta dokumen dan surat-surat lengkap.

Di samping itu, CARRO juga memberikan jaminan 7 hari uang kembali, garansi mesin dan transmisi hingga 90 hari. Konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang biasanya disediakan untuk mobil baru, seperti layanan purna jual serta dapat memilih lebih dari 50 opsi pembiayaan.

Sebagai dukungan dalam sektor finansial, CARRO bekerja sama dengan berbagai institusi keuangan untuk memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan pembayaran, baik cash maupun kredit. Selain itu, CARRO juga terus mempererat kolaborasi dengan berbagai partner strategis, seperti Tokopedia, JD.iD maupun Blibli, di mana konsumen dapat memilih berbagai pilihan metode pembayaran secara online.

Selanjutnya: Carro Raih Status Unicorn Otomotif Pertama di Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×