kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat, AirAsia bakal kembali layani penerbangan mulai 8 Juni 2020


Jumat, 29 Mei 2020 / 20:36 WIB
Catat, AirAsia bakal kembali layani penerbangan mulai 8 Juni 2020


Sumber: Hypermart | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AirAsia Indonesia (CMPP) akan menyesuaikan penerbangan berjadwal rute internasional dan domestik secara bertahap. Penyesuaian untuk rute tertentu akan dimulai pada 8 Juni 2020.

"Calon penumpang yang terdampak oleh perubahan ini telah menerima pemberitahuan pembatalan beserta informasi pilihan kompensasi melalui email dan SMS yang terdaftar saat pembelian tiket," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (29/5).

Maskapai berbiaya murah ini mengimbau kepada seluruh penumpang yang akan melakukan penerbangan untuk selalu memperhatikan dan memenuhi persyaratan kesehatan, imigrasi serta pembatasan perjalanan yang ditetapkan oleh otoritas wilayah atau pemerintah di wilayah atau negara asal maupun tujuan.

Baca Juga: 873 karyawan dirumahkan, ini penjelasan lengkap AirAsia

"Seluruh persyaratan dokumen perjalanan domestik dan internasional dari atau ke Indonesia beserta ketentuan dan prosedur keselamatan dapat diakses melalui Panduan Terbang Bersama AirAsia Selama Masa Kewaspadaan Covid-19 yang diperbarui secara berkala," lanjut dia. 

Selain itu, semua tamu disarankan untuk memastikan kembali terminal keberangkatannya. Pasalnya, ada perubahan terminal sementara untuk penerbangan domestik maupun internasional di beberapa bandara.

Seluruh penumpang juga diharapkan terus memantau persyaratan dokumen perjalanan domestik dan internasional dari dan ke Indonesia beserta ketentuan dan prosedur keselamatan.

“Semua tamu juga disarankan untuk memastikan kembali terminal keberangkatannya dikarenakan adanya perubahan terminal sementara untuk penerbangan domestik maupun internasional di beberapa bandara,” tegas Veranita.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×