kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,80   -12,69   -1.37%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cegah penyebaran virus corona, SOGO Department Store hadirkan fitur click & shop


Selasa, 31 Maret 2020 / 10:33 WIB
Cegah penyebaran virus corona, SOGO Department Store hadirkan fitur click & shop
ILUSTRASI. andy.dwijayanto--Sogo departement store Kota Kasablanka.


Reporter: Annisa Fadila | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kurangi penyebaran virus corona, SOGO Departement Store menghadirkan fitur “click & shop”. Produk-produk yang telah dibeli nantinya akan diantarkan ke rumah pelanggan sehingga pelanggan dapat melakukan pembelian tanpa keluar rumah.

Perlu diketahui, di tengah wabah corona “click & shop” merupakan solusi alternatif dalam berbelanja. Sebab, aplikasi ini praktis juga aman sehingga memudahkan pelamggan untuk mengaksesnya melalui seluler yang dimiliki.

Baca Juga: Strategi Sogo Indonesia bidik kenaikan pendapatan 10% di tengah wabah virus corona

Dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Kontan.co.id, Marketing Direktur PT Panen Lestari Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta mengatakan, sebagai leading department store di Indonesia, SOGO akan terus berinovasi juga memperhatikan kebutuhan pelanggan.

“Hadirnya fitur ini click & shop serta program-program menarik yang ditawarkan SOGO tentunya dapat membuat SOGO untuk terus bergerak maju, walaupun di tengah wabah corona,” Kata Arnolda Selasa, (31/3).

Perlu diketahui pula, sebagai one stop shopping destination, SOGO turut menghadirkan berbagai program menarik guna memenuhi kebutuhan pelanggannya. Adapun salah satu program tersebut ialah SOGO hadirkan kampanye “Belanja Offline harga Online” yang diadakan setiap pukul 10.10, 11.11 dan 12.12.

Baca Juga: Para ekonom sebut virus corona bikin defisit neraca perdagangan menipis

Tak hanya itu, SOGO Departmen Store turut melindungi karyawan maupun pelanggannya agar dapat terhindari dari pandemi corona. Asal tahu saja, di 19 gerainya secara serentak SOGO kerap melakukan antisipasi terhadap virus corona dengan menyediakan hand sanitizer yang diletakkan di beberapa lokasi yang tersebar di seluruh gerai.

Perlu diketahui pula, hand sanitizier diletakkan pada jalan masuk SOGO Department store, information center juga kasir di setiap lantai. Tak hanya itu, SOGO juga telah menerapkan Worfk From Home (WFH) sesuai dengan aturan pemerintah serta telah melakukan pembersihan ruangan dengan cairan disinfektan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×