kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Central Department Store susun strategi untuk tingkatkan pembeli


Kamis, 30 Agustus 2018 / 19:23 WIB
Central Department Store susun strategi untuk tingkatkan pembeli
ILUSTRASI. Central Department Store


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memeriahkan tahun ke-4 kehadirannya di Indonesia, Central Department Store mengusung tema Central Flower Extravaganza 2018 menghadirkan dekorasi bunga segar di lantai Ground Central Department Store di Grand Indonesia, Kamis (30/8).

Selain itu, Central Department Store menghadirkan kolaborasi karya ilustrator fesyen Thailand, Sitthinon Mongkosangsure. Dalam perayaan ulang tahun yang ke-4 ini, Central Department Store berkolaborasi dengan desainer busana senior Indonesia, Sebastian Gunawan melalui salah satu labelnya Votum untuk menghadirkan 30 koleksi busana spring summer.

Managing Director PT Central Retail Indonesia, Sunny Setiawan mengakatakan Central Department Store berusaha untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan bahagia selama mengunjungi Central Department Store. Ini merupakan salah satu strategi untuk menarik pengunjung.

"Boleh kita katakan saat ini dunia ritel penuh dengan tantangan, Central Department Store melakukan hal-hal kecil yang lain tidak melakukan, tapi kita lakukan hal itu," ujarnya, Kamis (30/8).

Sunny mengatakan selama ajang Asian Games 2018 penjualan juga meningkat dari hari-hari biasanya lantaran banyak atlet dari luar negeri yang menyambangi Central Department Store, seperti atlet dari China, Kamboja, ataupun Jepang. Sayangnya ia tak menyebutkan berapa besar kenaikan penjualan tersebut.

Dalam perayaan ulang tahun ke-4 ini, Central Department Store juga bekerjasama dengan BCA dan MasterCard untuk memberikan bonus tambahan bagi pelanggan yang belanja dalam periode 5 haru dari 30 Agustus sampai 3 September 2018, pelanggan yang belanja dengan minimum nominal tertentu memiliki kesempatan mendapatkan central cash coupon sebesar Rp 1,750,000.

Sunny menambahkan, penawaran spesial di Central Department Store ini akan berlanjut hingga 23 September 2018. Yang mana, pengunjung yang berbelanja dengan minimum nominal tertentu juga memiliki kesempatan mendapatkan central cash discount hingga Rp 1,100,000.

Tak hanya itu, dalam perayaan ulang tahun ini, Central Department Store juga memberikan program Shop and Win bagi pelanggan selama periode Central Flower Anniversary Flower Extravaganza dengan hadiah tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Bangkok dan voucher belanja sebesar Rp 20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×