kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.935   -60,00   -0,38%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Centro Department Store buka di Depok


Kamis, 20 Desember 2018 / 12:57 WIB
Centro Department Store buka di Depok
Pembukaan gerai Centro di Pesona Square, Depok


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Centro Department Store membuka cabang kedua di Depok tepatnya di Pesona Square Depok, Kamis (20/12).

Pelly Sianova, Advertising & Promotion Senior Manager Centro Department Store mengatakan sejak dibukanya Centro pada 2006, antusiasme pengunjung Centro Department Store di Margo City Depok sangat tinggi.

Terlebih, katanya, di momen-momen besar seperti Hari Raya. Guna memenuhi permintaan yang tinggi tersebut, lanjutnya, Centro hadir dengan membuka store yang kedua di wilayah Depok.

Centro Pesona Square Depok merupakan store ke-16 dan memiliki luas 9238 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai. Pelly bilang, Centro juga menfasilitasi pengunjung dengan berbagai kemudahan seperti penyediaan stroller anak, wheelchair, maupun playground di dalam store.

“Kami hadir tak hanya semata untuk memenuhi kebutuhan fesyen secara individu, khususnya untuk masyarakat Depok dan sekitarnya, namun juga untuk memenuhi kebutuhan lifestyle keluarga. Dimana dengan fasilitas playground ini kami peduli mengenai pentingnya menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga,” paparnya, Kamis (20/12).

Sebagai informasi, Centro berada di bawah naungan Parkson Retail Asia, yang sudah lebih dari 30 tahun sebagai operator Department Store di beberapa negara Asia.

Pelly menjelaskan pihaknya selalu melakukan inovasi dan kolaborasi yang berkelanjutan dengan berbagai merek internasional dan nasional (lokal), untuk melayani konsumen di segmen menengah. "Komposisi merek lokal lebih banyak sekitar 60%," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×