kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Champ Resto Indonesia (ENAK) Melanjutkan Ekspansi Gerai pada Tahun Ini


Kamis, 02 Juni 2022 / 13:27 WIB
Champ Resto Indonesia (ENAK) Melanjutkan Ekspansi Gerai pada Tahun Ini
ILUSTRASI. PT Champ Resto Indonesia Tbk. KONTAN/Baihaki/13/01/2022


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten yang bergerak di bidang food & beverage (F&B), PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK) akan melanjutkan ekspansi gerai pada tahun ini. Terbaru, Champ Resto selaku pemilik dan pengelola Monsieur Spoon membuka sub brand barunya bernama Croco.

COO Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, Croco merupakan sub brand dari Monsieur Spoon yang sudah hadir lebih dulu di Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK), Mall Kota Kasablanka, dan Pondok Indah Mall (PIM). Croco sendiri adalah singkatan dari croissant dan coffee yang merupakan paduan menu ideal kapanpun.

"Croco mengusung konsep bakery cafe yang menyajikan freshly baked croissant, viennoiseries dan pastry setiap harinya, dipadukan dengan berbagai minuman kopi dan teh, serta makanan bergaya Asia dan Eropa lainnya sebagai menu dine-in,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (2/6).

Baca Juga: Ditopang Mitra10 Milik CSAP, Laba Bersih Arwana Citramulia di 2021 Melonjak 45,78%

Croco by Monsieur Spoon, sambung Hade, saat ini outlet pertamanya telah dibuka di Old Sedayu City Kelapa Gading pada 27 Mei lalu. Selain itu, perseroan juga berencana akan membuka outlet kedua Croco di Teluk Betung pada pekan kedua Juni. “Kami akan buka outlet-outlet lainnya di Jabodetabek.

Ia menjelaskan, menu baru dari Croco by Monsieur Spoon adalah Maritozzo dan Banh Mi. Maritozzo adalah brioche bun yang diisi pastry cream yang merupakan salah satu pastry traditional ala Eropa yang populer dinikmati sebagai bentuk tanda kasih sayang, sedangkan Banh Mi merupakan Baguette sandwich isi ala Vietnam yang terinspirasi dari Perancis.

 

Adapun, lewat Croco, segmen yang disasar perseroan adalah anak sekolah atau mahasiswa, eksekutif muda, dan keluarga. Di mana, seperti halnya Monsieur Spoon, Croco juga memiliki konsep yang unik dan luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×