kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,20   3,85   0.41%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Chery Tidak Pasang Target Penjualan Khusus Selama GIIAS 2022


Senin, 15 Agustus 2022 / 19:54 WIB
Chery Tidak Pasang Target Penjualan Khusus Selama GIIAS 2022
Chery?Tiggo 7 Pro dipamerkan saat ajang GIIAS 2022.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Menandai kehadirannya kembali di Indonesia, Chery yang beroperasi di bawah PT Chery Sales Indonesia, secara bertahap telah menguatkan pondasi kehadirannya di Indonesia, salah satunya dengan mengikuti ajang-ajang besar otomotif, seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia memaparkan, jika mobil keluaran Chery mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Walau demikian, pihaknya mengakui tidak memasang target penjualan tertentu pada ajang ini sebab fokus pada memperkenalkan produk dan mempelajari pasar otomotif Indonesia.

"Sambutan yang didapatkan sangat bagus. Pada momen GIIAS tahun ini, kami tidak menargetkan penjualan atau pre-booking apapun. Kami ingin lebih mengenal pasar Indonesia sekaligus memperkenalkan produk kami," ujarnya saat ditemui oleh Kontan.co.id di Tangerang, Senin (15/8).

Baca Juga: Perusahaan Otomotif Asal Jepang, Korsel & China Bergairah Investasi di Indonesia

Lebih lanjut, pada kesempatan ini, Chery memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Tao mengatakan Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Berdasarkan riset Chery, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah.

"Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan terlihat bahwa SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data sales GAIKINDO yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia,” papar Tao Yong.

Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Chery dalam memberikan layanan berkualitas untuk membangun kepercayaan dan memperoleh kepuasan konsumen, Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS 2022 Dipenuhi Inovasi Produk Kendaraan Listrik

Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance ,dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Tao menambahkan, fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan telah dirangkum ke dalam produk SUV keluarannya termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara.

"Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV dari kaca mata konsumen yang family oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tetapi juga kebutuhan mobilitas keluarga mereka. Oleh karena itu, kami mengundang konsumen Indonesia untuk hadir di booth Chery dan berkesempatan menjadi pemilik awal seri Tiggo dengan melakukan pre-booking selama GIIAS 2022 berlangsung,” sambung Tao.

G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×