kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Cinema XXI bakal ada di 26 gerai Ramayana


Selasa, 20 Agustus 2019 / 21:44 WIB

Cinema XXI bakal ada di 26 gerai Ramayana
ILUSTRASI. Ramayana Prime

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. (RALS) menggaet pengunjungnya dengan bekerjasama dengan berbagai tenant, salah satunya Cinema XXI. Rencananya, hingga akhir tahun 2019 akan ada 26 bioskop di toko milik Ramayana. 

"Hingga saat ini sudah ada 16 bioskop," kata Sekretaris Perusahaan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk Setyadi Surya dalam konferensi pers yang digelar di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (20/8).

Lebih lanjut manajemen Ramayana menjelaskan, hingga saat ini Cinema XXI sudah teken kontrak akan membuka bioskopnya di 33 toko Ramayana. Pembukaan tujuh bioskop lainnya akan dilakukan di 2020. 

Dengan terjalin kerjasama di 33 tokonya, menandakan  50% dari total toko milik Ramayana akan dibuka bioskop. Asal tahu saja total toko milik Ramayana, termasuk di dalamnya Jakarta Inti Land (JIL) berjumlah 65 toko.     

Sekadar informasi, selain menjalin kerjasama dengan Cinema XXI, Ramayana juga menjalin kerjasamsa dengan tenant lain seperti speciality store, dan tenant food and beverages

Adapun perpaduan antara hiburan, bisnis ritel, dan tenant food and beverages akan terwujud dalam gerai Ramayana dengan konsep life style mall. Sejauh ini sudah ada lima gerai life style mall, targetnya Ramayana akan menambahkan enam gerai lagi di semester II. 


Reporter: Kenia Intan
Editor: Azis Husaini

Video Pilihan


Close [X]
×