kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cinere Golf Residence dari Megapolitan Developments (EMDE) telah terjual sebanyak 40%


Kamis, 21 Oktober 2021 / 16:25 WIB
Cinere Golf Residence dari Megapolitan Developments (EMDE) telah terjual sebanyak 40%
ILUSTRASI. Megapolitan Developments.?KONTAN/Achmad Fauzie


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menargetkan proyek rumah tapak Cinere Golf Residence-Exclusive Cluster akhir tahun 2021 sold out.

Sekretaris Perusahaan PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) Ouw Desiyanti mengatakan, EMDE memasarkan rumah tapak Cinere Golf Residence dengan total 100 unit, telah terjual sebanyak 40% atau setara dengan 40 unit.

Desiyanti bilang Cinere Golf Residence hanya memiliki 1 tipe rumah yakni dengan dua lantai memiliki tiga kamar tidur dan dibanderol untuk satu unit sebesar mulai dari Rp 1 miliar. “Rata-rata pembeli rumah tapak Cinere Golf Residence di usia 30 tahun - 65 tahun,” ungkap Desiyanti kepada Kontan.co.id, Rabu (20/10).

Baca Juga: Simak rencana bisnis Megapolitan Developments (EMDE) tahun ini

Desiyanti mengatakan, rumah tapak Cinere Golf Residence berdekatan langsung dengan lapangan Padang Golf Pangkalan Jati cinere.

Di sisi lain, Desiyanti menjelaskan, pemilihan unit Cinere Golf Residence memperoleh sambutan luar biasa dari masyarakat dalam acara pemasaran EMDE yang dilaksanakan pada Sabtu, (2/10), di Cinere Bellevue Mall. Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan diawasi oleh Satgas Covid-19.

 

Desiyanti melanjutkan, Cinere Golf Residence ini berkonsep memadukan keharmonisan alam dan urban lifestyle kaum milenial. Berlokasi di Selatan Jakarta berdekatan dengan semua fasilitas pusat perbelanjaan Mall, sekolah pendidikan dan lain-lain, menjadikan semuanya menjadi lebih dekat.

Melalui proyek tersebut, EMDE membidik target pasar generasi milenial yang telah mapan. “Kami berharap dengan proyek baru ini dapat mengulang cerita sukses sold out. Cinere Golf Residence bukan hanya rumah tempat tinggal, tapi sekaligus investasi masa depan,” pungkas dia.

Selanjutnya: Ini proyek anyar yang akan diluncurkan Megapolitan Developments (EMDE) di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×