kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cipta Harmoni Lestari Majukan Target Serahterima Proyek Mazenta Residence


Jumat, 23 September 2022 / 06:50 WIB
Cipta Harmoni Lestari Majukan Target Serahterima Proyek Mazenta Residence


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harita Group melalui anak usahanya, Cipta Harmoni Lestari (CHL), melihat prospek industri properti semakin baik. Sejalan dengan itu, perseroan meluncurkan proyek perumahan terbarunya bertajuk Mazenta Residence at Bintaro.

Pemasaran proyek ini sebetulnya sudah dimulai sejak Maret 2022 dan diterima pasar dengan baik. Terbukti, penjualan Maznta sudah mencapai 80%  hingga pertengahan September 2022. Itu sebanya, CHL akan mempercepat pembangunan proyek ini.

CHL telah memulai pembangunan sejak 7 Juli dan saat ini progres pembangunannya sudah menyelesaikan kontruksi lantai satu. Secara total perkembangan konstruksinya sudah mencapai 30% hingga September ini.

Baca Juga: Harita Group Lewat CHL Gelar Groundbreaking Proyek Residensial Baru di Bintaro

Setia Iskandar Rusli selaku Project Director dan Chief Marketing Officer Mazenta Residence, mengatakan pembangunan akan dipercepat agar bisa selesai lebih awal dari waktu yang dijadwalkan.

"Kami ingin memastikan serah terima Mazenta bisa dilakukan lebih awal dari yang sudah kami janjikan sebelumnya pada akhir 2023 menjadi maju ke bulan Juni 2023. Kami ingin menunjukan bahwa kami memiliki komitmen lebih daripada yang kami janjikan," kata Setia dalam keterangannya, Kamis (22/9).

Melihat tingginya minat konsumen terhadap Mazenta Residence, Setia Iskandar Rusli menargetkan seluruh unit untuk habis terjual pada bulan Desember di tahun ini. Mazenta Residence at Bintaro dibangun di lahan seluas 1,6 hektare.

Tipe unit rumah yang ditawarkan adala dua yakni tipe 6 dan tipe 7. Masing-masing tipe terbagi dalam beberapa luasan. Tipe 6 misalnya ditawarkan dalam dua ukuran yakni standard dengan luas 6x14 dimana luas tanah 84 metere persegi (m2) dan luas bangunan 88 m2 dan tipe hook dengan luas tanah tanah 110-112 m2 dan luas bangunan 92m2.

Adapun tipe 7 ditawarkan dengan luas tanah 91 m2 dan luas bangunan 122 m2 hingga luas tanah 142 m2 dan luas bangunan 130 m2.

Baca Juga: Lewat Cipta Harmoni Lestari, Harita Group Kembangkan Residensial Premium di Bintaro

Respon pasar yang baik terhadap proyek ini tak lepas dari faktor lokasi yang cukup strategis. Kawasan Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi serta menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan tentunya Jakarta.

Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang terintegrasi dengan sangat baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, hiburan dan perbankan, serta fasilitas internal hunian yang mumpuni sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.  

Setia mengatakan, hunian di perumahan ini ditawarkan mulai Rp 1,9 miliaran. Untuk meningkatkan penjualan, perusahaan menawarkan beragam promo mulai dari DP 0%, diskon Booking Fee hingga 45%, dicilan ke Developer hingga 77x, cicilan KPR hingga 180x, dapat voucher IKEA senilai Rp 17 juta, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×