kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group luncurkan rumah murah di lingkungan real estate Gowa


Selasa, 03 November 2020 / 14:46 WIB
Ciputra Group luncurkan rumah murah di lingkungan real estate Gowa
Perumahan CitraGrand Galesong City yang dikembangkan grup Ciputra di Gowa, Sulawesi Selatan.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di masa pandemi Covid-19 para pelaku pembangunan perumahan terus mencari inovasi dalam memasarkan produk-produk anyarnya. Salah satunya Ciputra Group melalui proyek CitraGrand Galesong City Gowa, pengemban ini meluncurkan rumah tipe baru dengan harga terjangkau pada awal Oktober yakni mulai dari Rp 200 jutaan. 

Tipe rumah murah itu ditawarkan di  Distrik Lavanya yaitu Viola 22/60, Violette 27/60, dan Victoria 36/72. Distrik Lavanya yang dibangun oleh Ciputra Group  ini diproyeksikan untuk mendukung perkembangan Kabupaten Gowa. Distrik seluas 32 hektare (ha) ini terintegrasi dengan pengembangan Kota Mandiri CitraGrand Galesong City Gowa seluas 500 hektar. 

Proyek ini berlokasi tepat di jalan poros Makassar-Malino yang merupakan jalur wisata utama di Makassar, serta sangat dekat dari rencana lokasi ibu kota baru (pusat pemerintah) Kabupaten Gowa dan Kawasan Industri Gowa yang sedang dikembangkan Pemerintah Kabupaten Gowa. 

Baca Juga: Ini kontribusi pendapatan Lippo Karawaci (LPKR) hingga kuartal III-2020

Nicko Limanta Project Manager CitraGrand Galesong City mengatakan, sejak awal dikembangkan, Distrik Lavanya memang telah didedikasikan untuk menjadi jawaban bagi segmen menengah, terutama keluarga muda yang mengidamkan rumah dan lingkungan berkualitas, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kebutuhan rumah di segmen milenial dan keluarga muda di Makassar dan daerah-daerah sekitarnya, khususnya Gowa terus bertambah terus meningkat. Sementara produk rumah yang pas untuk mereka dari sisi daya beli dan lingkungan baik, itu belum banyak,” kata Nicko dalam keterangan resminya, Senin (3/11).

Itu sebabnya, kata Nicko, pihaknya merilis rumah tipe baru di Distrik Lavanya. Selain ditawarkan dengan harga affordable, CitraGrand Galesong City  juga menawarkan promo untuk tipe rumah baru itu yakni  bebas biaya KPR dan biaya notaris, suku bunga KPR yang relatif rendah, dan tenor KPR panjang.

Selanjutnya: Santika Indonesia Hotel & Resorts tambah hotel di dua wilayah ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×