kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Residence yakin target marketing sales Citra Maja Raya bakal tercapai


Rabu, 13 November 2019 / 19:20 WIB
Ciputra Residence yakin target marketing sales Citra Maja Raya bakal tercapai
ILUSTRASI. Pengunjung Pameran Indonesia Property Expo 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (8/2). Citra Maja Raya tahun ini ditargetkan bisa mencapai marketing sales sebesar Rp 750 miliar. KONTAN/Baihaki/8/2/2019


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Residence yang merupakan anak usaha PT Ciputra Development Tbk (CTRA, anggota indeks Kompas100) mengaku optimistis target marketing sales Citra Maja Raya tahun ini bisa tercapai. Catatan Kontan.co.id, Citra Maja Raya tahun ini ditargetkan bisa mencapai marketing sales sebesar Rp 750 miliar.

Lalitya Ciputra Sastrawinata, Direktur Ciputra Residence menyebut pihaknya masih mengoptimalkan pemasaran untuk proyek tersebut. Apalagi sampai September perusahaan mengaku marketing sales Citra Maja Raya sudah mencapai 70%.

Baca Juga: Sampai Q3-2019, Suryamas Dutamakmur (SMDM) realisasikan setengah alokasi capex

"Tahun ini untuk Maja kami masih coba (capai target), masih ada dua bulan lagi kami hitung," ujarnya di Jakarta, Rabu (13/11)

Citra Maja Raya merupakan proyek seluas 2.600 hektare yang saat ini telah dikembangkan tahap kedua dengan 500 hektare. Perusahaan membangun 7.000 unit rumah sekaligus dengan harga di bawah Rp 400 juta di tahap dua tersebut.

Hanya saja, saat ini perusahaan masih menghadapi tantangan karena segmen menengah ke bawah yang disasar proyek tersebut sedikit sulit mendapatkan akses kredit perbankan. 

"Dari sisi konsumen karena menyasar menengah ke bawah jadi banyak mereka ditolak bank karena BI checking kadang gagal," lanjutnya.

Baca Juga: Argo Manunggal Group luncurkan proyek baru di samping Bandara Ahmad Yani

Perusahaan juga pada tahun depan berencana untuk langsung mengembangkan tahap ketiga proyek Citra Maja Raya. Harapannya lahan seluas 2.600 hektare tersebut bisa selesai dikembangkan dalam kurun waktu 10 tahun, bahkan lebih singkat bila pasar properti kembali menggeliat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×