kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45769,82   10,44   1.37%
  • EMAS915.000 -0,44%
  • RD.SAHAM -0.01%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

Ciputra Residence raup Rp 55 miliar melalui penjualan online dalam sehari


Senin, 11 Mei 2020 / 13:10 WIB
Ciputra Residence raup Rp 55 miliar melalui penjualan online dalam sehari
ILUSTRASI. Citra Garden City Bidik Penjualan 20%-30% Tahun ini

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group, salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia, melalui anak usahanya PT. Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan CitraGarden Puri Jakarta Barat.

Digital Marketing Manager PT Ciputra Residence menjelaskan, proyek pengembangan kawasan perumahan teranyar Ciputra Group yang berada di Jakarta Barat dan dekat dengan CBD Puri, Akses Jalan Tol (exit Karang Tengah).

Serta Stasiun KRL Kalideres ini sukses meraup Rp 55 miliar dalam waktu satu hari dengan menerapkan metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit/launching secara online untuk cluster terbaru, yang berlangsung pada Sabtu 9 Mei 2020.

Baca Juga: Ini 10 saham net buy terbesar asing pada perdagangan Jumat (8/5)

"Awalnya, rencana acara Launching Cluster Elecio di CitraGarden Puri Jakarta Barat akan digelar mulai hari Sabtu 18 Juni 2020 mendatang. Namun, melihat tingginya animo masyarakat sejak pembukaan pendaftaran online pada 28 April 2020, manajemen memutuskan untuk mempercepat acara dimulainya launching online menjadi Sabtu 9 Mei 2020," kata Annas dalam siaran resmi, Senin (11/5).

Annas mengungkapkan, kesuksesan metode pemasaran dan pemilihan unit secara online ini tidak terlepas dari reputasi Ciputra Group, kesiapan tim pemasaran digital dan penjualan online, serta pengembangan konsep produk yang ditawarkan.

Cluster Elecio merupakan cluster terdepan di CitraGarden Puri Jakarta Barat yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya 39 Unit.

Cluster Elecio menghadirkan dua pilihan tipe rumah, Tipe Watsonia harga mulai Rp 2,1 Miliar sampai dengan Rp 2,5 Miliar dengan luas bangunan 98m 2 dan luas tanah 105 m 2 (7x15), dilengkapi 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport, serta Tipe Zinnia harga mulai Rp 2,6 miliar hingga Rp 2,8 miliar dengan luas bangunan 128 m 2 dan luas tanah 120 m 2 (8x15), dilengkapi 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, dan 2 carport.

"Rumah di Cluster Elecio terdiri dari dua lantai dengan desain modern progresif, telah dilengkapi kanopi carport dengan material baja IWF dan tempered glass, serta tidak ketinggalan sudah dilengkapi dengan smart home system dan smart door lock," kata Annas.

Baca Juga: Samin Tan, fotonya kini terpampang di situs KPK sebagai buronan

Ia menambahkan, lokasi Cluster Elecio tepat bersebelahan dengan EcoClub, dilengkapi dengan Neighborhood Park di dalamnya, dan didukung dengan fasilitas keamanan 24 jam, kamera CCTV, serta Auto-Gate System, sehingga Anda tidak lagi perlu merasa khawatir akan jaminan keamanan dan kenyamanan tinggal untuk Anda dan keluarga.

CitraGarden Puri Jakarta Barat merupakan pengembangan pertama dari Ciputra Group yang menawarkan konsep serviced residence, kawasan perumahan yang menawarkan fasilitas layanan lengkap selayaknya fasilitas yang disediakan di apartemen Smart Living dengan Konsep Serviced Residence Dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 18 hektare.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×