kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citilink Buka Tiga Rute Baru dari Bandara Sepinggan Balikpapan Mulai Senin (5/12)


Senin, 05 Desember 2022 / 14:14 WIB
Citilink Buka Tiga Rute Baru dari Bandara Sepinggan Balikpapan Mulai Senin (5/12)
ILUSTRASI. Maskapai penerbangan Citilink mengoperasikan tiga rute baru dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan Citilink mengoperasikan tiga rute baru dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan menuju Mamuju, Berau dan Banjarmasin mulai hari in, Senin (05/12).

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai menuturkan, pembukaan rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam meningkatkan konektivitas, khususnya di Kalimantan dan Sulawesi. 

"Untuk turut serta berperan dalam berkontribusi mendukung percepatan pemulihan ekonomi dan pariwisata nasional serta untuk mempermudah mobilitas masyarakat,” ujar Dewa, dalam keterangan resminya, Senin (5/12). 

Baca Juga: Citilink Raih 3 Penghargaan Dalam Ajang Skytrax World Airline Awards 2022

Dewa menambahkan, pembukaan rute baru dari dan menuju Balikpapan ini juga diharapkan dapat mendukung kelancaran pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) mengingat letak geografisnya yang strategis sebagai daerah penyangga IKN.

"Untuk rute Balikpapan-Berau pp dan Balikpapan-Banjarmasin pp akan beroperasi setiap hari. Sedangkan untuk rute Balikpapan-Mamuju pp. akan beroperasi tiga kali seminggu," tambahnya. 

Tidak hanya menghubungkan Balikpapan dengan ketiga kota tersebut, penerbangan ini juga terhubung dengan kota-kota pusat perekonomian di Indonesia lainnya seperti Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya.

Baca Juga: Citilink Gandeng JNE, Kolaborasi dalam Program Loyalty

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×