kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,12   2,37   0.26%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citra Swarna Group Catatkan Penjualan Pemasaran Tumbuh 30% di Bulan Ramadan


Minggu, 23 April 2023 / 14:15 WIB
 Citra Swarna Group Catatkan Penjualan Pemasaran Tumbuh 30% di Bulan Ramadan
ILUSTRASI. Dok. Citra Swarna Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah pengembang berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan selama bulan Ramadan. Kekhawatiran menurunnya aktivitas pemasaran residensial menjelang Lebaran rupanya tidak terbukti. 

Salah satunya dialami oleh Citra Swarna Group (CSG) yang baru merilis tiga klaster hunian di tiga proyek properti besutannya di daerah Serang dan Karawang Jawa Barat. Selama Ramadhan 2023 penjualan hunian di tiga klaster hunian terbaru melebihi target yang ditentukan.
 
“Selama bulan Puasa pencapaian transaski kami melebihi target. Jumlah akad kepemilikan hunian dari total unit yang ditawarkan di tiga klaster beru meningkat sebanyak 30% dari bulan Maret. Ini melampaui target penjualan 20%,” ujar Suryanti Agustinar Direktur Marketing & Sales CSG dalam keterangan resminya dikutip Minggu (23/4).

Ketiga klaster tersebut adalah Klaster Kamuning Kartika Residence Karawang, Klaster Jasmine Citra Swarna Grande Karawang dan Klaster Amara Citra Swarna Tembong City Serang Banten.

Menurutnya, pencapaian transaksi ini membuktikan bahwa daya beli masyarakat khsususnya generasi milenial terbilang masih tinggi.
 
Sejalan dengan pencapaian itu, CSG menggelar berbagai aktivitas sosial dan keagaaman selama bulan Ramadan. Salah satunya Ramadhan Roadshow CSG, bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat khususnya di wilayah sekitar proyek.
 
Adapun rangkaian kegiatan Ramadhan Roadshow CSG diantaranya pemberian santunan kepada 300 anak yatim dan kaum dhuafa di  seluruh unit bisnis Citra Swarna Group, kegiatan mudik gratis bagi para pekerja di wilatah Karawang, serta membuka  Posko Mudik Lebaran 2023.

Selain itu, perusahaan juga menghadirkan kegiatan bazzar yang menyediakan kebutuhan Ramadhan seperti makanan dan pakaian di setiap proyek untuk melengkapai Ramadhan Roadshow CSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×