kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,67   -0,77   -0.08%
  • EMAS935.000 1,08%
  • RD.SAHAM 0.83%
  • RD.CAMPURAN 0.50%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.03%

CitraRaya raup penjualan Rp 160 miliar saat merilis rumah dekat kampus & mal Ciputra


Selasa, 30 Maret 2021 / 19:56 WIB
CitraRaya raup penjualan Rp 160 miliar saat merilis rumah dekat kampus & mal Ciputra
ILUSTRASI. CitraRaya.

Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ciputra Residence yang merupakan anak perusahaan Ciputra Group, terus membangun infrastruktur dan fasilitas di CitraRaya Tangerang yang merupakan proyek kota terpadu terbesar yang dikembangkan oleh Ciputra Group dengan rencana total pengembangan mencapai 2.760 Ha.

Pada triwulan I 2021 ini, CitraRaya Tangerang berhasil memasarkan rumah (landed house) dengan lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma dan Cluster Andora dengan total 212 unit rumah dengan total omset penjualan mencapai Rp 160 miliar. Menariknya, seluruh unit Rumah tersebut dapat terjual habis hanya dalam waktu 1 hari, masing masing berhasil terjual habis di tanggal 31 Januari 2021 dan 28 Maret 2021.

Direktur Pemasaran Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan melihat masih tingginya permintaan Rumah di lokasi dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, rencananya awal April 2021 ini CitraRaya segera meluncurkan kembali unit Rumah Baru di Cluster Girona, yaitu Cluster terakhir dengan lokasi yang bersebelahan langsung dengan Universitas Esa Unggul.

Baca Juga: Kata Rumah.com soal stimulus sektor properti

“Membeli rumah bukan hanya membeli fisik bangunan rumahnya saja, tetapi penting memperhatikan 3 hal utama yaitu reputasi pengembangnya, jumlah populasi penduduk yang sudah tinggal dan kelengkapan fasilitas fasilitas kota yang sudah buka dan beroperasional, bukan hanya sekedar janji di atas gambar,” jelas Yance dalam keterangannya, Selasa (30/3).

Hingga saat ini, CitraRaya berhasil memasarkan dan mengembangkan lebih dari 30.000 unit rumah dan bangunan komersil serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah terbangun dan sudah beroperasional. Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, belanja, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu Universitas dan Mal Ciputra Tangerang.

Kebutuhan akan layout ruangan di dalam rumah yang fleksibel untuk mendukung kebutuhan Work from Home (WFH) maupun Study from Home (SFH), desain ruangan yang bisa memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi penghuni/keluarga yang tinggal di dalamnya, sehingga produktivitas dapat semakin meningkat, serta kemudahan untuk
mengakses berbagai fasilitas tentunya akan semakin diperhatikan oleh masyarakat saat memutuskan untuk membeli rumah.

Baca Juga: Revisi aturan menteri segera terbit, bisnis hotel di rest area bisa berkembang

"Untuk menjawab kebutuhan tersebut maka CitraRaya meluncurkan Rumah Landed House dengan konsep terbaru di dekat Universitas dan Mal Ciputra Tangerang, yaitu Cluster Neo Paloma, Cluster Andora, dan yang terbaru Cluster Girona, yang menawarkan konsep layout Rumah Tumbuh dan Rumah Sehat dengan adanya innercourt berupa taman terbuka yang dirancang berada di dalam rumah sehingga suasana alam dan udara luar juga dapat dirasakan di dalam rumah membuat pencahayaan alami matahari dan sirkulasi udara di dalam rumah lebih optimal,” pungkas Yance.

Selanjutnya: Banyak proyek swasta tertunda, PTPP punya kontrak carry over Rp 69 triliun pada 2021

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
(VIRTUAL) NEGOTIATION FOR EVERYONE Batch 2 Panduan cepat Strategi Pemasaran Berbasis KPI

[X]
×