kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citroën Buka Pusat Jaringan Penjualan dan Layanan di PIK


Rabu, 03 April 2024 / 10:28 WIB
Citroën Buka Pusat Jaringan Penjualan dan Layanan di PIK
Citro?n Indonesia buka?Experience Center di?Pantai Indah Kapuk (PIK).


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomobil National Distributor, Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia, resmi membuka fasilitas gerai Citroën Experience Center di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Ini merupakan pusat layanan pelanggan Citroën yang ketiga menyusul dua Citroën Experience Center yang telah lebih dulu hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah. Dengan demikian, Citroën Experience Center PIK sekaligus merupakan outlet Citroën Indonesia yang ke 14 sejak kehadirannya di Tanah Air pada akhir 2022. 

Tidak berhenti di sini, Citroën Indonesia merencanakan untuk terus menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang, dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir tahun 2024.

Chief Executive Officer Indomobil National Distributor Tan Kim Piauw menegaskan bahwa Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. Keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan atau perbaikan kendaraan dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. 

Baca Juga: Multifinance Bidik Pertumbuhan Pembiayaan Kendaraan Listrik

"Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (2/4) malam.

Tan Kim Piauw menekankan pentingnya keberadaan sebuah jaringan penjualan dan layanan purnajual yang kuat dalam mengembangkan merek Citroën. Sebab, jaringan penjualan dan layanan purnajual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan. 

"Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” lanjut dia.

Baca Juga: Upaya Produsen Mobil Listrik Eropa & AS Tekan Harga Produk

Citroën Experience Center PIK memiliki total bangunan seluas kurang lebih 1.630 meter persegi. Bangunan ini terdiri dari dua lantai dengan luas lantai satu sebesar 1.120 meter persegi yang terdiri dari showroom area, delivery area, ruang tunggu, dan area workshop yang dilengkapi fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay akan memastikan ketenangan pikiran pemilik Citroën melalui layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang berkualitas serta tepat waktu. Adapun lantai dua digunakan sebagai ruang perkantoran.

Citroën Experience Center PIK merupakan Citroën Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang sudah mengusung standardisasi desain terbaru dari Citroën global.

Lebih lanjut, khusus dalam rangka menyambut libur Lebaran 2024, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 April 2024 di 4 kota seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Selain itu, Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.  

"Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” imbuh Tan Kim Piauw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×