kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cordela Hotel rebranding hotel di Kuningan


Jumat, 14 September 2018 / 10:23 WIB
Cordela Hotel rebranding hotel di Kuningan
ILUSTRASI. Cordela Hotel dari Omega Hotel Management


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grand Purnama Kuningan by Cordela Hotel melakukan re-branding nama hotelnya menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan, Jawa Barat, sekaligus menambah fasilitas hotel.

Director of Operations Omega Hotel Management Aswin Drajat, mengatakan melalui rebranding Grand Purnama Hotel menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan, Jawa Barat, perusahaan juga akan menambah beberapa fasilitas baru yaitu penambahan kamar sehingga total kamar akan menjadi 112 kamar, kemudian penambahan Grand Ballroom berkapasitas hingga 1000 pax, restaurant & coffee shop, serta fasilitas kolam renang dan area parkir yang luas.

Hotel yang berada di jalan Siliwangi No.91 Kuningan, Jawa Barat ini ditargetkan akan segera mengoperasikan fasilitas tambahan, sekaligus meresmikan brand barunya pada bulan April 2019 mendatang dengan menghadirkan pilihan 32 kamar tipe Standard, 6 kamar tipe Superior, 68 kamar tipe Deluxe, 2 kamar tipe Deluxe Suite dan 4 kamar tipe Family Suite. Tak ketinggalan, ada penambahan kapasitas parkir yang dapat menampung hingga 100 mobil.

Isan Darmawan, General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan, Jawa Barat juga menerangkan adanya fasilitas-fasilitas tambahan ini diharapkan dapat semakin menunjang kenyamanan bagi para tamu hotel, baik masyarakat lokal maupun mancanegara yang datang ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

“Kami percaya bahwa hotel kami dapat menjadi pilihan hotel terbaik khususnya di wilayah Kuningan, Jawa Barat. Selain fasilitas lengkap mulai dari tipe kamar yang variatif, penyajian menu breakfast yang lengkap, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business & leisure, lokasi kami juga sangat strategis dan ada banyak sekali wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari sini mulai dari keindahan Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma," kata Isan dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/9).

Hingga saat ini Omega Hotel Management (OHM) memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan - Jawa Barat) Yogyakarta (Malioboro), dan Pangkal Pinang (Hamidah) dan Palembang (R. Sukamto).

Selanjutnya akan segera dibuka beberapa hotel lagi di Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru hingga Jayapura.

OHM menargetkan untuk memiliki atau mengelola lebih dari 2.000 kamar tahun ini di sejumlah kota besar dan daerah, serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia pada tahun 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×