kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Coworking space GoWork jalin kemitraan dengan Bank BCA, simak tawaran promonya


Kamis, 07 Februari 2019 / 18:05 WIB
Coworking space GoWork jalin kemitraan dengan Bank BCA, simak tawaran promonya

Reporter: M Imaduddin | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memulai 2019, perusahaan ruang kerja bersama atau coworking space GoWork telah menjalin kerja sama dengan Bank Central Asia (BCA). GoWork mengklaim, mereka merupakan satu-satunya perusahaan coworking space di Indonesia yang bermitra dengan bank.

Vanessa Hendriadi, CEO dan Co-Founder GoWork menyampaikan kabar ini dalam peresmian gerai baru GoWork di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/2) siang. Menurutnya, upaya merekatkan relasi bisnis dengan BCA ini merupakan langkah bagi GoWork untuk mengedukasi lebih jauh terkait coworking space kepada masyarakat luas serta fungsinya bagi bisnis rintisan maupun perusahaan besar.


Selain itu Vanessa merasa visi GoWork sejalan dengan apa yang sedang BCA incar. "BCA tengah berusaha mengembangkan suatu komunitas dan ini kesempatan buat kami untuk sama-sama membangun. Dengan kuatnya komunitas yang kami bangun, masyarakat akan teredukasi bahwa coworking space mampu membantu bisnis mereka tanpa keluar banyak biaya," ungkapnya.

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsajaya mengutarakan hal yang sama. Menurutnya GoWork punya tujuan yang selaras dengan salah satu misi BCA yakni membangun komunitas dan memberi kemudahan.

"Misi utama BCA memang memberi kemudahan di sektor perbankan. GoWork punya tujuan untuk memberi kemudahan di sektor industri kreatif. Dengan konsep yang sama itu kami terkoneksi dan merasa punya chemistry, maka akhirnya kami sama-sama bangun komunitas," jelasnya.

Bentuk kerja sama awal yang diwujudkan GoWork dan BCA adalah dengan meluncurkan promo bertajuk Pay 1 Get 2 Days bagi pelanggan. Promo ini dimaksud untuk memberikan pelanggan akses fasilitas coworking space selama dua hari hanya dengan membayar tarif setara satu hari.

Berlaku sejak 1 Februari, tawaran menarik ini akan berjalan selama enam bulan hingga Juli 2019. "Pemegang kartu kredit BCA apa saja dapat menikmati pengalaman bekerja di gerai GoWork di mana saja dengan harga terjangkau," tutup Alam.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×