kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daihatsu gelar acara penjualan mobil secara virtual akhir pekan besok


Kamis, 25 Juni 2020 / 21:21 WIB
Daihatsu gelar acara penjualan mobil secara virtual akhir pekan besok
ILUSTRASI. Daihatsu Motors. REUTERS/Kim Kyung-Hoon


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal menggelar acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 27 Juni mendatang selama pukul 10.00 - 11.00 WIB. Melalui acara ini, Daihatsu memberikan kesempatan untuk melakukan pembelian terhadap mobil secara virtual tanpa harus mendatangi outlet.

“Daihatsu berusaha untuk selalu dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik, walaupun tanpa tatap muka secara langsung,”  ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/6). 

Baca Juga: Banyak yang memburu mobil murah di bursa lelang, harga mulai Rp 53 jutaan

Pada program ini, Daihatsu memberikan sejumlah promo dan penawaran menarik. seperti  gratis biaya admin untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu. 

Berikutnya terdapat pula  layanan One Stop Solution yang didukung oleh Value Chain Astra, untuk membuat proses pembelia menjadi lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, selain menawarkan program penjualan, acara ini juga menyediakan berbagai hiburan seperti stand up comedy, talkshow, dan tantangan kuis interaktif bagi pengunjung. 

Baca Juga: Ada MPV murah di bursa lelang mobil bekas, harga Avanza mulai Rp 60 juta

“Keamanan dan kenyamanan Sahabat adalah yang utama bagi Daihatsu,” imbuh Hendrayadi Lastiyoso.

Untuk mengikuti acara ini, peserta dapat mengunjungi dan mengisi registrasi pada media sosial Daihatsu, seperti pada instagram @daihatsuind, facebook Daihatsu Indonesia, atau bisa juga Klik Disini (https://event.seva.id/daihatsu-virtual-event-adm/form). Setelah melakukan registrasi, peserta akan mendapat akses berupa link digital meeting untuk dapat bergabung pada acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×