kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daihatsu Sigra facelift resmi mengaspal hari ini


Senin, 16 September 2019 / 11:24 WIB
Daihatsu Sigra facelift resmi mengaspal hari ini
ILUSTRASI. Astra Daihatsu Sigra


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Daihatsu Sigra facelift resmi meluncur, Senin (16/9). Mobil tujuh penumpang di kelas low cost green car (LCGC) ini akhirnya mendapat penyegaran setelah hadir selama tiga tahun.

Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan, New Sigra hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia.

Selain itu, Sigra hadir buat masyarakat yang membutuhkan mobil tujuh penumpang, dengan harga dan fitur bersaing di kelasnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan terhadap produk Daihatsu. Kami percaya masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Sigra sebagai mobil sahabat keluarga," katanya di Tangerang.

Baca Juga: Harga Toyota Calya facelift naik Rp 3 jutaan

Dari segi desain New Sigra hadir lebih modis dengan ubahan pada grille, bumper dan rear garnish yang baru. Daihatsu Sigra Facelift Ubahan lain yakni penyematan lampu LED menggantikan tipe bohlam konvensional di model lama.

Tampilan mobil kembatan Toyota Calya makin dinamis dengan penyematan desain pelek baru 14 inci, berwarna polished alloy wheel dengan tambahan mud guard di keempat rodanya.

Sedangkan pada sisi interior, nuansa kabin lebih modern dengan zentuhn dua warna alias two tone yakni paduan abu-abu gelap dan muda. Daihatsu Sigra Facelift Pada bagian center cluster Daihatsu mengubah bentuk tombol AC lebih simpel namun tetap terlihat modern.

Untuk beberapa varian, New Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta spion elektrik dan kamera parkir belakang, sebagai fitur tambahan keselamatan.

Baca Juga: Mau pesan Daihatsu Sigra facelift? Cukup siapkan Rp 5 juta

Daihatsu Sigra 2019 hadir dengan tujuh pilihan warna, yang mana tiga di antaranya merupakan warna baru, yaitu glittering silver metallic, bronze metallic, dan orange metallic.

Selain Sigra 2019, siang ini juga akan meluncur kembarannya, Toyota Calya 2019. Sigra dan Calya adalah salah satu model kolaborasi Daihatsu Toyota selain Avanza Xenia dan Rush Terios. (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daihatsu Sigra 2019 Resmi Meluncur, Ini Ubahannya",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×