kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dalam 11 bulan, Rolling Hills Karawang mulai serah terimakan Ruko SOHO Pacific Plaza


Rabu, 01 September 2021 / 13:29 WIB
Dalam 11 bulan, Rolling Hills Karawang mulai serah terimakan Ruko SOHO Pacific Plaza
ILUSTRASI. Pembangunan properti Ruko


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kompleks pemukiman modern Rolling Hills Karawang mulai melakukan serah terima kawasan bisnis prospektif Ruko SOHO Pacific Plaza.

Dengan demikian, PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), pengembang 'Rolling Hills Karawang' (RHK) telah memenuhi janjinya untuk menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu, bahkan lebih awal daripada target serah terima yang dijanjikan kepada konsumen.

Chief Marketing Operation RHK, Lilies Surjono menjelaskan proyek ini pertama kali diluncurkan pada September tahun 2020 lalu. Kemudian di bulan Agustus 2021 proyek tersebut sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli.

“Pada awal launching kami menjanjikan 12-18 bulan unitnya akan di handover, namun saat ini dalam waktu 11 bulan saja kami sudah dapat menyelesaikan unitnya, sehingga kami dapat melakukan handover lebih awal kepada Konsumen kami, sekaligus mereka dapat langsung memulai usahanya di "SOHO Pacific Plaza" Rolling Hills Karawang," ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (1/9).

Baca Juga: Karawang Jabar Industrial Estate tunda bayar bunga surat utang Rp 457 miliar

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita A. Luthan turut mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Manajemen RHK atas serah terima Ruko SOHO Pacific Plaza yang dilakukan lebih awal daripada yang dijanjikan.

“Kami juga senang sekali dalam waktu dekat, Bank NOBU akan memiliki 1 lagi kantor cabang di Koridor Timur, Karawang. Dimana nanti akan banyak sekali fasilitas seperti mall, rumah sakit, yang akan dibangun disini di tengah-tengah beberapa kawasan industri yang maju. Bank NOBU siap melayani,” ujarnya.

Lilies menambahkan, konsumen juga dapat langsung memulai usahanya di sini. Hal itu lantaran pihaknya sudah siapkan infrastrukturnya semua, dan konsumen bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka. Adapun proses handover menurutnya, akan berlangsung bertahap setiap bulan, dimulai dari ruko SOHO Pacific Plaza ini.

Dia menambahkan unit SOHO berikutnya dan perumahan lainnya saat ini juga tengah dalam tahap 'finishing'. Untuk itu pengembang berkomitmen akan melakukan serah terima unit lainnya bertahap pada setiap bulannya.

Baca Juga: KJIE luncurkan MTN Rp 4,8 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×