kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Darwinbox umumkan pendanaan baru sebesar US$ 15 juta


Selasa, 19 Januari 2021 / 22:26 WIB
Darwinbox umumkan pendanaan baru sebesar US$ 15 juta
ILUSTRASI. Karyawan melayani pembelian uang dolar Amerika Serikat (AS) di sebuah tempat penukaran uang di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Darwinbox, platform digital manajemen SDM di Asia telah merampungkan putaran pendanaan terbarunya senilai US$ 15 juta dari investor global yang dipimpin oleh Salesforces Ventures bersama sejumlah investor yang telah memberikan dukungannya kepada Darwinbox sejak pendanaan pertama seperti Sequoia dan Lightspeed.

Perusahaan teknologi ini telah mencatatkan pertumbuhan lebih dari 300% terhitung sejak putaran pendanaan terakhir pada tahun lalu.

Hanya dalam kurun waktu satu tahun beroperasi di Indonesia, Darwinbox telah dipercaya oleh perusahaan terkemuka seperti Tokopedia, Indorama, Kopi Kenangen, STP Tower, Alodokter, Pegi Pegi, JG Summit Group, Zalora, Zilingo, Fave dan merek global seperti Nivea, Puma, Axa, Cigna, Wework yang beroperasi di Asia untuk mentransformasi manajemen SDM mereka secara digital.

Baca Juga: Pengungsian bisa jadi pusat penularan Covid-19, ini langkah satgas

Layanan komprehensif Darwinbox yang mengintegrasikan keseluruhan sistem manajemen SDM ke dalam satu platform ini telah digunakan oleh lebih dari 500 perusahaan global dengan satu juta karyawan yang tersebar di lebih dari 60 negara.

“Pemanfaatan adopsi cloud di Asia tumbuh luar biasa cepat dan adanya pandemi yang terjadi sejak tahun lalu semakin memperkuat pentingnya digitalisasi dalam mengelola SDM,” ucap Alex Kayyal, Partner & Head of International Salesforce Ventures dalam keterangan resmi, Selasa (19/1).

Menurutnya, inovasi teknologi untuk manajemen SDM yang ditawarkan oleh Darwinbox menjawab kebutuhan perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia dan telah menjadi platform pilihan.

Selanjutnya: Batavia Prosperindo luncurkan reksadana syariah global berbasis ESG

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×