kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DataPrint tawarkan 200 beasiswa kepada konsumennya


Minggu, 12 Agustus 2018 / 09:56 WIB
DataPrint tawarkan 200 beasiswa kepada konsumennya
ILUSTRASI. DataPrint


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DataPrint turut serta dalam memberikan dukungan di sektor pendidikan sebagai bagian dari corporate social responsibility (CSR). Perusahaan ini kembali mengadakan program beasiswa pendidikan bagi konsumennya.

Tahun 2018 adalah tahun ke delapan bagi DataPrint menggelar program beasiswa ini. Siti Rahmayanti, Head of Marketing & Promotion Dataprint mengatakan, program beasiswa ini ditujukan kepada konsumen yang berstatus sebagai pelajar dan mahasiswa.

Jenjang pendidikan yang di berikan beasiswa adalah SMP, SMA dan Perkuliahan. Sedangkan untuk jumlahnya dibagi menjadi tiga dengan jumlah nominal masing-masing Rp 400.000, Rp 600.000 dan Rp 1 juta.

Pemberian beasiswa didasarkan pada tiga aspek yaitu penulisan essay dgn tema yg telah ditentukan oleh pihak Dataprint, prestasi dan keaktifan. Sebanyak 10 orang pendaftar dengan poin tertinggi akan mendapat beasiswa dengan nominal Rp 1 juta.

Kemudian 20 orang berikutnya akan mendapat Rp 600.000 dan 170 orang selanjutnya mendapatkan Rp 400.000

"Beasiswa tidak ditentukan berdasar jenjang pendidikan. Beasiswa ini hanya diberikan sekali dan ditransfer kepada pemenang sekaligus." kata Siti dalam keterangan resminya, Sabtu (11/8)

Program ini diadakan dalam dua periode dalam jangka waktu setahun untuk memberikan kesempatan bagi pelajar-pelajar di seluruh Indonesia bisa mendapatkan beasiswa.

Siti bilang, program ini memang mendapatkan respon yang sangat baik di masyarakat, indikasinya bisa terlihat dari jumlah beasiswa yang dihadirkan DataPrint yang berjumlah 400 beasiswa.

"DataPrint juga tidak memberikan kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint." kata Siti.

Bagi yang ingin mengikuti program ini juga mudah. Calon penerima beasiswa cukup masuk ke situs resmi DataPrint.co.id lalu tinggal memilih section Beasiswa di sebelah kanan interface situs DataPrint dan kemudian mengisinya data pribadi. Untuk informasi lebih jelas bisa menyambangi website resmi DataPrint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×