kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Datascrip buka gerai Canon Image Square ke-12 di Jambi


Jumat, 19 Januari 2018 / 10:22 WIB
Datascrip buka gerai Canon Image Square ke-12 di Jambi
ILUSTRASI. Peresmian gerai Canon Image Square di Kota Jambi


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia menghadirkan Canon Image Square ke-12 di Eleven Komputer, Jambi. Selain di Jambi, Canon Image Square telah hadir di sembilan kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, dan Bali.

Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip menjelaskan, hands-on experience merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. “Hadirnya Canon Image Square di kota Jambi ini, memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan dalam memilih dan mencoba produk Canon. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan pelanggan,” ujar Merry Harun dalam keterangan pers.

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan printer PIXMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×