kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.055.000 -0,94%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Datascrip luncurkan printer Canon PIXMA TS707 untuk UKM


Selasa, 25 Juni 2019 / 19:35 WIB
Datascrip luncurkan printer Canon PIXMA TS707 untuk UKM

Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Datascrip distributor resmi Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA TS707. Produk ini ini akan menyasar pelaku usaha kecil yang menjalankan bisnisnya di ruko atau di rumah.

Produk ini membantu operasional berjalan dengan lancar dan mampu bersaing di pasaran. Monica Aryasetiawan, Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip menjelaskan PIXMA TS707 mendukung produktivitas cetak dengan volume tinggi karena memiliki daya tampung penyimpanan kertas yang besar dan kecepatan cetak yang dapat diandalkan.


Kualitas cetak foto yang dihasilkan dari printer ini juga memuaskan. “Teknologi Wi-Fi yang ada memudahkan pengguna untuk bisa mencetak dokumen atau koleksi foto langsung dari perangkat smartphone atau tablet kesayangan, kata Monica dalam keterangan pers, Selasa (25/6).

Datascrip memasarkan Canon PIXMA TS707 dengan harga Rp 2,1 juta per unit. Dengan garansi untuk printer Canon PIXMA TS707 berlaku 1 (satu) tahun.

Kata dia, produk ini dirancang untuk mencetak dalam jumlah banyak, PIXMA TS707 memiliki kapasitas penampung kertas hingga 350 lembar (250 lembar pada laci penyimpan di bagian bawah dan 100 lembar pada baki belakang).

Walaupun kapasitas besar, desain printer ini tetap chic dan ramping. Printer ini memiliki kecepatan mencetak 15 ipm untuk dokumen hitam putih dan 10 ipm untuk dokumen warna, sedangkan untuk cetak foto borderless ukuran 4R hanya membutuhkan waktu 21 detik.

Dibekali 5 kartrid tinta individu termasuk kartrid pigmen hitam yang menghasilkan cetak teks yang tajam, PIXMA TS707 menghasilkan kualitas cetak warna yang cerah. Untuk cetak lebih banyak dan lebih murah bisa menggunakan kartrid ukuran XL yang bisa mencetak hingga 800 halaman dokumen warna.

Produktivitas cetak lebih efisien dengan adanya fitur Auto Duplex Printing yang dapat menghemat pemakaian kertas dengan mencetak dokumen dua sisi (depan belakang), juga menghemat waktu karena tidak perlu membalik kertas secara manual.

Selain memiliki desain yang ringkas, PIXMA TS707 juga didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, sehingga dapat dengan mudah diletakkan di mana pun untuk digunakan lebih dari satu perangkat. Panel 2-line LCD memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×