kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Delimajaya Group Incar Penjualan Sekitar 1.000 Unit di Tahun 2022


Kamis, 18 Agustus 2022 / 22:03 WIB
Delimajaya Group Incar Penjualan Sekitar 1.000 Unit di Tahun 2022
Pembuatan food truck di karoseri Delima Jaya, Bogor.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Delimajaya Group optimistis kinerja penjualannya bisa pulih tahun ini. Perusahaan karoseri berbagai jenis kendaraan tersebut mengincar target penjualan kurang lebih 1.000 unit di tahun 2022 ini.

Angka tersebut setara angka penjualan normal Delimajaya Group sebelum pandemi Covid-19 yang berkisar 1.000 unit per tahun.  

Managing Director Delimajaya Group, Winston Wiyanta mengungkapkan, realisasi penjualan Delimajaya Group sudah mencapai kurang lebih 500 unit di sepanjang Januari hingga pertengahan Agustus 2022 ini.

“Proyeksi 2022 sama dengan 2021, yaitu 1.000 unit per tahun, dan kami masih optimis dapat tercapai,” tutur Winston saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (18/8).

Baca Juga: Delimajaya Group Bakal Tambah Kapasitas Produksi

Sebagian besar penjualan Delimajaya Group saat ini didominasi oleh penjualan ke segmen pasar pemerintahan dengan porsi sekitar 60% dari total penjualan. Sebanyak 40% penjualan sisanya menyasar segmen pasar swasta, separuhnya ke sektor tambang.

Winston berujar, pemulihan permintaan sudah terjadi sejak Juni-Juli 2021 lalu. Ia optimistis, penjualan Delimajaya Group masih akan menanjak hingga tahun 2024 nanti.

“(Harapannya) naik sekitar 10%-15% di  1.100 unit - 1.200 unit kurang lebih (pada 2024),” tandas Winston.

Untuk mengejar target tersebut, Delimajaya telah menyiapkan sederet strategi, yaitu terus menjaga hubungan yang baik dengan relasi-relasi perusahaan, meningkatkan kualitas produk serta after sales service, serta menjalin kerjasama dengan potential customer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×