kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,76   3,43   0.38%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Delta Group garap proyek di Cinere


Jumat, 31 Agustus 2012 / 07:34 WIB
ILUSTRASI. (Sumber:?Instagram @KFCIndonesia) Promo KFC Hari Ini 20 Juli 2021, ada Crazy Deal 5 Mulai Harga 60.000 bisa dapat 5 potong ayam goreng!


Reporter: Ragil Nugroho | Editor: Markus Sumartomjon

JAKARTA. Pengembang properti Delta Group berencana membangun residensial bernama Cinere Delta Residence. Proyek yang terletak di Depok, Jawa Barat itu bakal dipasarkan Oktober nanti.

Direktur Utama Delta Group Endang Kawidjaja mengatakan, proyek seluas empat hektare tersebut mengusung konsep hunian klaster yang masih ngetren. "Sekarang masih tahap desain dan bakal membidik kalangan menengah atas dengan harga berkisar Rp 400 juta - Rp 825 juta per unit," katanya kepada KONTAN.

Delta berencana membangun sebanyak 200 unit rumah di areal termasuk. Termasuk membangun fasilitas penunjang seperti sarana olahraga dan clubhouse.

Nilai investasi proyek tersebut memakan modal sebesar Rp 110 miliar yang meliputi lahan, infrastruktur serta konstruksi. Endang mengklaim, lahan proyek tersebut sudah mereka miliki lewat akuisisi dengan memakai kas internal perusahaan. Nah, untuk pembangunan hunian, Delta berharap banyak dari hasil penjualan awal (pre sales) serta pinjaman bank.

Delta Group juga tengah memperluas lahan sebesar 40 hektare di proyek terdahulu, yakni Grand Kahuripan di Cileungsi Jawa Barat. Proses pembelian lahan itu masih tahap negosiasi dan diharapkan bisa tuntas akhir tahun ini.

Selain Cinere Delta Residence, Delta Group saat ini juga tengah mengincar lahan seluas 40 hektare di kawasan perumahan Grand Kahuripan di Cileungsi, Jawa Barat untuk diakuisisi. Proses akuisisi tersebut masih tahap negosiasi dan diharapkan bisa tuntas pada akhir tahun ini.
Di atas lahan tersebut, Delta bakal membangun proyek hunian Grand Kahuripan tahap empat. Proyek dengan total seluas 120 hektare tersebut membidik segmen menengah bawah.

Selain Grand Kahuripan, pengembang yang berdiri tahun 1987 ini juga mepunyai beberapa proyek, diantaranya apartemen Delta Cakung, perumahan Pesona Mustika di Bekasi Timur, perumahan Puri Delta Asri di Semarang, perumahan Karaba Indah di Karawang Barat dan Taman Bukit Makmur di Rancaekek, Bandung.

Sebagian proyek Delta Group menyasar kalangan menengah bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×