kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,74   -6,61   -0.71%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Desain yang elegan dan berani jadi magnet kuat Samsung Galaxy Note20 Ultra


Selasa, 11 Agustus 2020 / 08:05 WIB
Desain yang elegan dan berani jadi magnet kuat Samsung Galaxy Note20 Ultra


Reporter: Cipta Wahyana | Editor: Cipta Wahyana

KONTAN.CO.ID -

JAKARTA. Langkah pabrikan elektronik asal Korea Selatan Samsung Electronics merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy Note20 Ultra, mencuri perhatian khalayak. Desain yang elegan tapi sekaligus berkarakter menjadi salah satu daya tariknya.

Yunjin Kim, Senior Designer Samsung Eletronics, menyatakan, selain fitur premium, Samsung Galaxy Note20 Ultra menawarkan nilai baru dengan desain yang berani (bold) serta baru dan tak lekang oleh waktu (new and timeless). Ditambah warna netral yang khas, Galaxy Note20 Ultra tampil melampaui fashion dan tren.

"Berdasarkan keseluruhan tema premium dan timeless, dengan ini, kami ingin mengejar desain yang mempertahankan nilai Samsung Note dalam jangka panjang; dipasangkan dengan inti yang didefinisikan dengan baik dan simpel," kata Yunjin dalam video yang dirilis oleh Samsung belum lama ini. Sementara itu, dalam aspek warna, Jung-taek Lee, Senior Designer Samsung Electronics, memaparkan, Samsung Galaxy Note20 Ultra fokus kepada kenyamanan dan kemewahan yang tersirat dengan warna yang netral dan kalem.

Baca Juga: Mengenal perjalanan seri Samsung Galaxy Note dari masa ke masa

Mengusung warna signature Mystic Bronze, Jung-taek menyatakan, pemilihan warna tersebut dilakukan berdasarkan riset warna dan analisis tren. Menurutnya, salah satu hal penting untuk dipertimbangkan ketika memilih warna utama adalah nilai yang lebih tinggi yang dapat diberikan kepada konsumen.

Desain itu melengkapi kecanggihan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note20 Ultra. Misalnya, prosesor tercepat di kelas Galaxy. Dengan otak cerdas ini, Galaxy Note20 Ultra sangat bisa diandalkan menjadi asisten pengguna yang ingin meningkatkan produktivitas dalam bekerja. 

Selain prosesor sebagai otak, smartphone ini menawarkan aneka kecanggihan dalam aspek baterai, kamera, hingga layar. Smartphone ini dapat digunakan oleh pengguna yang memiliki  gaya hidup multitasking dan supersibuk. 

Ukuran layar Galaxy Note20 Ultra terbilang lebar, yaitu 6,9 inci; dengan layar Dynamic AMOLED. Didukung refresh rate 120 Hz, resolusi layar mencapai 3088×1440. Samsung Galaxy Note20 Ultra muncul dalam tiga varian warna antara lain Mystic Black, Mystic White, dan Mystic Bronze.

Pre Order Samsung Galaxy Note20 Ultra telah dibuka 6 Agustus sampai 19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan evoucher Galaxy Buds senilai Rp2.399.000 dan setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan evoucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000. 

Mau tahu lebih lanjut? Keterangan lebih rinci bisa Anda peroleh di situs www.galaxylaunchpack.com. 

Baca Juga: Jangan terlewat, Samsung Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×